Quantcast
News

Dell Experience Zone Hadir di Mall Mangga Dua

P1030162

Sebagai bukti dan komitmen Dell untuk terus memberikan yang terbaik kepada para konsumen, Dell secara resmi menghadirkan Dell Experience Zone mereka yang pertama di Indonesia. Showroom dengan konsep baru ini mengambil lokasi di lantai dasar pusat perbelanjaan komputer terlengkap di daerah Jakarta, Mall Mangga Dua.

Dell Experience Zone sendiri merupakan sebuah showroom yang memamerkan beragam produk terbaru dari Dell dan menawarkan solusi komputasi untuk konsumen serta pelaku bisnis kecil, termasuk di dalamnya lini produk Inspiron, XPS dan Vostro serta server yang diperuntukkan untuk pengguna dalam bisnis kecil dan menengah.

“Dell berdedikasi untuk terus menyediakan para pelanggannya pengalaman serta value di belahan dunia manapun kita beroperasi. Peluncuran Dell Experience Zone in memnbuktikan komitmen kami untuk melayani dan merangkul konsumen di Indonesia lebih baik lagi. Selain itu, Showroom ini juga membuat konsumen lebih mudah mencoba dan merasakan produk Dell serta solusi teknologi yang ditawarkannya serta memfasilitasi interaksi langsung, petunjuk profesional, informasi terkini dan pengertian yang lebih baik dari penawaran yang kami berikan, ” ujar Ng Tian Beng, Managing Director Dell South Asia dan korea.

Back to top button