Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Padzilla: Mendongkrak Tampilan iPad Hingga 150-inci

Padzilla 70 Inch

Dari namanya, mungkin Anda akan membayangkan produk ini akan berbentuk sesuatu yang besar layaknya karakter di film Jepang, Godzilla. Memang benar ukurannya besar, namun Anda juga jangan salah karena walau namanya sekilas mirip produk-produk Tablet PC tapi Padzilla bukanlah sebuah Tablet PC.

Padzilla, produk besutan Crunchy Logistics yang berbasis di Florida ini adalah sebuah meja layar sentuh atau yang lebih dikenal dengan istilah interactive multi-touch table. Dengan menggunakan panel LED, sebagai sebuah meja layar sentuh Padzilla telah mendukung 36 titik point sentuh dan mendukung beberapa fitur gestur yang dapat Anda temukan pada perangkat yang berbasis layar sentuh sekarang ini seperti swipe dan pinch to zoom.

padzilla2

Kabar baiknya adalah, Padzilla kompatibel untuk perangkat iOS seperti iPhone dan iPad. Jadi jika Anda ingin mempunyai tampilan yang super besar dari iPad atau iPhone Anda, Padzilla dapat dijadikan pilihan untuk dipajang di ruangan Anda.

Padzilla tersedia dalam ukuran 70-inci dengan harga sekitar US$ 30,000 dan bila Anda merasa 70-inci kurang besar, tersedia juga Padzilla yang berukuran 150-inci dengan harga yang tentu lebih mahal. Untuk melihat performa Padzilla ketika dihubungkan dengan perangkat iOS dapat Anda lihat pada video berikut..

Back to top button