Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Huawei B593: Router Broadband LTE Pertama di Dunia

111 110826152330

Huawei mengumumkan peluncuran Huawei B593, router broadband nirkabel LTE TDD pertama di dunia. Huawei B593 mendukung jaringan LTE TDD dan FDD dengan kecepatan mengunduh sampai dengan 100Mbps, serta mampu mengakses 32 perangkat nirkabel juga perangkat komputer melalui kabel Ethernet.

Riadi Sugihtani, Direktur Marketing Huawei Device Indonesia menjelaskan bahwa Huawei B593 menyediakan bandwidth yang sebanding dengan fixed broadband sehingga sangat cocok dengan kebutuhan pengguna industri atau komersial di Indonesia.

Selain itu, Huawei B593 juga akan memperkuat kapabilitas pengguna dan operator untuk menyediakan akses internet yang super cepat tanpa harus merubah infrastruktur jaringannya. Hal ini memungkinkan para operator untuk memperluas jumlah penggunanya secara fleksibel dan dengan biaya yang lebih sedikit.”

Huawei B593 juga merupakan home entertainment dan pusat pertukaran informasi ideal yang menyediakan akses internet berkecepatan tinggi, pengunduhan video HD, real-time video viewing dan transmisi. B593 juga cocok untuk digunakan oleh usaha kecil dan menengah dengan pilihan konektivitas ke telepon dan faks VOIP, printer dan peralatan kantor lainnya.

Back to top button