Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

SteelSeries Sensei: Mouse Gaming Berprosesor 32 bit ARM

steelseries sensei

Demi memberikan kepuasaan gaming yang lebih maksimal, para gamer sekarang akan dimanjakan dengan mouse gaming terbaru dari SteelSeries yaitu SteelSeries Sensei.

Para gamer biasanya mendambakan sebuah perangkat mouse dan keyboard yang dapat dikostumisasi sesuai dengan gaya permainan mereka. Untuk itulah SteelSeries Sensei dihadirkan dan diklaim oleh pembuatnya sebagai mouse gaming yang paling dapat dikostumisasi saat ini.

SteelSeries Sensei memiliki 8 buah tombol yang dapat dikostumisasi dan menggunakan sensor laser dalam kemasan body yang ergonomis. Yang membedakan Sensei dengan mouse gaming kebanyakan adalah dimasukkannya sebuah prosesor 32 bit ARM yang berfungsi untuk melakukan pemrograman secara independen.

Dengan adanya prosesor tersebut, para gamer tidak memerlukan lagi driver pada komputer untuk sekedar melakukan kustomisasi dan meningkatkan performanya. Semua kostumisasi yang Anda inginkan dapat dilakukan dengan lebih cepat dan mudah melalui layar LCD yang disertakan pada bagian bawah mouse ini.

Berbagai pengaturan yang dapat dilakukan misalnya seperti mengubah tingkat sensitivitasnya dari 1 hingga 5,700 CPI dan tersedia fitur “overclocked” yang berfungsi untuk melipatgandakan sensitivitas mouse ini hingga 11,400 DCPI.

Jika Anda berminat, SteelSeries Sensei dapat dimiliki dengan harga sekitar US$ 90.

Artikel terkait

Back to top button