SM*SH Resmi Menjadi Brand Ambassador Dell Indonesia

svg%3E

Dell menunjuk boyband SM*SH sebagai ambassador mereka untuk produk Dell Inspiron 14R (N4110). Diharapkan, SM*SH dapat mewakili mereka yang berada di Gen-Y yang cepat dan dinamis karena boyband tersebut memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak, selain merupakan terobosan baru di industri musik Indonesia. Hal ini seperti yang dijelaskan Andreas Diantoro, Managing Director Dell South Asia-Indonesia Developing Markets di fX, Jakarta, Selasa (20/9).

SM*SH adalah salah satu terobosan baru dalam industri musik Indonesia. Dengan puluhan juta fans di tanah air, boyband ini memiliki personaliti pop, kasual, dinamis dan down-to-earth. Kami sangat bahagia menyambut sinergi dengan SM*SH sebagai bintang iklan dan ikon dalam beragam kampanye pemasaran Dell Inspiron 14R mendatang di Indonesia.”

Sebagai simbol terjalinnya kerja sama di kedua belah pihak, masing-masing personil SM*SH pun membubuhkan tanda tangan di cover depan Dell Inspiron 14R yang memang dapat diganti-ganti tersebut. Salah satu personil mereka, Morgan Oey, mengaku menggunakan produk laptop Dell untuk menemani kesehariannya di kampus dan bergaul.

svg%3E

svg%3E

Untuk itu Dell akan memproduksi iklan televisi (TVC) dengan SM*SH sebagai bintangnya, serta billboard dan iklan di media cetak.

svg%3E