ViewSonic LED Monitor 48-series: Ramah Lingkungan dan Ekonomis

svg%3E

LED monitor memang belakangan ini menjadi tren tersendiri dalam dunia komputasi. ViewSonic untuk itu kembali merilis sebuah LED monitor terbaru mereka sebagai pelengkap dari LED monitor ViewSonic LED monitor 53-Series yang telah lebih dahulu dirilis.

ViewSonic LED Monitor 48-series dikemas dalam tampilan sederhana dengan panel LED backlit beresolusi Full HD 1920x1080p. Monitor ini dilengkapi dengan teknologi DCR terbaru yang dapat menyajikan gambar dengan tingkat rasio kontras dinamis 10.000.000:1 dan tingkat pencahayaan 300nit.

svg%3E

Untuk mengoptimalkan gambar yang disajikan, ViewSonic melengkapi monitor ini dengan berbagai fitur terkini seperti misalnya input HD, teknologi OptiSync dari input sinyal digital/analog dan sebuah interface ganda dari VGA dan DVI-D yang memungkinkan beberapa koneksi untuk perangkat hiburan. Tersedia juga fungsi penyesuaian otomatis dari rasio tampilan 4:3/16:9 yang membuat monitor ini dapat dengan mudah mengembalikan gambar dalam film, games dan website ke proporsi yang benar, sehingga pengguna mendapatkan tampilan gambar yang alami tanpa distorsi.

Tidak hanya itu saja ViewSonic LED monitor 48-series ini juga hadir dengan menawarkan keunggulan teknologi “hijau” yang ramah lingkungan dimana penggunaan bahan-bahan monitor ini menggunakan bahan bebas merkuri, ramah lingkungan, dan hemat konsumsi daya hingga 50%.

ViewSonic LED Monitor 48-series tersedia dalam ukuran 19, 22 dan 24-inci dan baru akan tersedia di pasaran Indonesia dalam waktu dekat.

Verified by MonsterInsights