AudioHome GadgetNewsVisual

LG HX906TX: Home Theater 3D Cerdas Berteknologi Tata Suara 9.1

Product image LG 3D Home Theater

Dikala para produsen sedang serius berkompetisi menghadirkan 3DTV dengan keunggulan fiturnya masing-masing, LG kini hadir dengan inovasi terbaru yaitu LG HX906TX.

LG HX906TX dirancang khusus untuk menyempurnakan pengalaman menonton konten 3D melalui 3DTV di ruangan Anda. Perangkat audio ini memiliki keistimewaan pada tata suara 9.1 yang dimilikinya.

LG HX906TX terdiri dari empat speaker bertata suara 5.1 yang dirancang dengan konsep desain tallboy yang menjulang tinggi. Keistimewaan yang dapat ditemukan di paket home theater ini adalah adanya perangkat reflektor 360 derajat yang tersemat pada bagian atas masing-masing speaker.

Fungsi perangkat ini adalah bertugas untuk memancarkan suara ke arah atas ruangan. Kemudian suara yang terpancar ini kemudian akan berbalik arah ke bawah dan menghampiri penggunanya sehingga tata suara yang dihasilkan akan terasa menjadi lebih hidup.

Selain itu, LG HX906TX juga memiliki fitur Sound Field Expansion & 3D Sound Analyzer untuk mengoptimalkan hasil suara yang dihasilkan. Untuk visual, juga terdapat prosesor gambar 12-bit dan 4,096-tingkat gradasi, home theater LG ini dapat menyajikan gambar yang detail dengan tingkat kontras dan warna yang baik.

Dalam hal konektivitas, juga menjadi perhatian LG karena perangkat home theater ini telah hadir dengan port HDMI, koneksi Wi-Fi dan fitur DLNA yang dapat dimanfaatkan untuk berbagi konten ke perangkat gadget Anda yang lain seperti smartphone atau Tablet PC.

LG HX906TX akan tersedia di Indonesia sekitar pada bulan bulan November 2011 dengan harga yang masih dirahasiakan.

Back to top button