Acer Customer Service Center Baru di Wilayah Indonesia Timur

svg%3E

Keseriusan Acer dalam meningkatkan layanan purna jual kepada seluruh konsumen, kini dibuktikan dengan dihadirkannya Acer Customer Service Center (ACSC) terbesar di wilayah Indonesia Timur sekaligus secara serentak meresmikan ACSC lain di beberapa kota besar di Indonesia. Lima ACSC terbaru tersebut berlokasi di kota Surabaya, Purwokerto, Bekasi, Cirebon, dan Padang.

“Pengembangan wilayah jangkauan layanan ini tak hanya berkonsentrasi di ibukota propinsi, namun juga ke tingkat kabupaten/kotamadya. Hal ini akan memperkuat kepemimpinan Acer dalam industri PC di Indonesia, tidak hanya dalam hal menawarkan teknologi mutakhir dengan harga yang bersaing, tetapi juga dalam hal kemudahan akses layanan purna jual untuk kenyamanan pelanggan,” papar Fredy Kurniawan, Direktur Customer Service, Acer Group Indonesia.

svg%3E

svg%3E

Pembukaan ACSC terbaru dan terbesar di Indonesia Timur ini bertempat di Surabaya yang terletak di BG Junction dan merupakan ACSC ketiga di Surabaya. Berikut lokasi Acer Customer Service Center (ACSC) yang berada di kota Surabaya:

1.BG Junction, lantai 2 blok C65-68, Jl. Bubutan no. 1-7, Surabaya Pusat
2.Ruko Darmo Galeria Blok A-3, Jl. Mayjend. Sungkono No. 75, Surabaya Barat
3.Hitech Mal, lantai 2, Blok B no. 5-6, Jl. Kusuma Bangsa 116-118, Surabaya Utara
Khusus untuk wilayah Jawa Timur, Acer memiliki jaringan layanan purna jual di Madiun, Kediri, Malang, dan Jember.

Dan Sebagai apresiasi atas loyalitas penggunanya, seiring pembukaan ACSC BG Junction, Acer mengadakan Free Service Week yang berlangsung dari tanggal 13 September hingga 30 Oktober 2011. Dalam program Free Service Week ini, Acer menawarkan check-up gratis, pelayanan bebas biaya, pembersihan gratis dan potongan harga suku cadang sebesar 20 persen (syarat dan ketentuan berlaku).