Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Tokyoflash Kisai Night Vision: Jam tangan Unik Berdesain Segi Enam

tokyoflash 01

Jam tangan Tokyoflash identik dengan konsep yang unik dan inovatif di tiap produknya. Kali ini Tokyoflash hadir dengan koleksi terbarunya yakni Kisai Night Vision. Berbeda dengan desain jam tangan pada umumnya yang menggunakan bentuk segi empat atau bulat, jam tangan terbaru dari Tokyoflash ini mengusung desain segi enam dengan tampilan angka yang unik.

tokyoflash 02

Bagian tubuh dari jam tangan Tokyoflash Kisai Night Vision terbuat dari bahan stainless steel berwarna hitam. Pada bagian kanannya dilengkapi dengan dua tombol yang mengontrol setiap fitur dalam jam tangan tersebut. Dengan menekan tombol bagian atas, jam tangan ini akan menunjukkan waktu dengan 12 garis kecil di tepi layar yang menunjukkan jam dan angka di bagian tengah yang menunjukkan menit. Cara membaca jamnya pun tidak jauh berbeda dengan jam analog. Garis lampu yang berkelip menunjukkan jam pada saat itu.

tokyoflash 03

Selain untuk menunjukkan waktu, Kisai Night Vision juga dilengkapi dengan fungsi alarm dan light-up animation yang memungkinkan lampu jam menyala setiap 15 menit antara jam 6 sore (18.00) dan 12 malam (00.00). Kedua fungsi ini dapat diakses dengan menekan tombol jam bagian bawah. Untuk menunjang kinerja fungsi-fungsi tersebut, Tokyoflash melengkapi Kisai Night Vision dengan baterai LIR2032 yang mampu bertahan hingga satu bulan hanya dalam satu kali pengisian daya melalui port USB.

tokyoflash 04

Tokyoflash Kisai Night Vision merupakan produk limited edition. Jam tangan unik ini dijual dengan harga USD 149 dan tersedia dalam tiga pilihan warna lampu LED: merah, biru, dan hijau.

tokyoflash 05
tokyoflash 06
tokyoflash 07
tokyoflash 08
tokyoflash 09
tokyoflash 10
tokyoflash 11
tokyoflash 12

6 komentar

    1. @fery
      bisa dicari di mal terdekat bro. Trus terang belum ada info siapa distributor resminya.

  1. Kak, pesanya gimana ?
    Boleh tau juga harganya berapa gak wat jam tangan diatas ?

Back to top button