Quantcast
NewsSMART Home

Samsung Twin Cooling System: Makanan Segar Lebih Lama

TWIN Cooling System

Kebiasaan menyimpan makanan pada lemari es dapat berdampak pada turunnya tingkat kesegaran pada makanan yang Anda simpan dan dapat menimbulkan bau yang kurang sedap. Untuk itulah kini Samsung hadir dengan teknologi pendingin terbaru yang diberi nama Samsung Twin Cooling System pada jajaran papan atas lemari Es mereka.

Samsung Twin Cooling System merupakan sistem pendingin yang biasanya hanya ada di lemari es kelas profesional. Sistem ini mengandalkan dua evaporator independen yang dipasang terpisah. Kemudian, kedua evaporator tersebut didorong oleh kompressor tunggal untuk memasok pendingin udara dengan optimum secara terpisah ke kompartemen lemari pendingin dan freezer.

TWIN Cooling System 1

Dengan peletakan kipas secara independen dan terpisah tersebut membuat udara di dalam freezer menjadi tetap kering dan udara lembab di dalamnya tetap selalu pada kondisi terbaiknya. Teknologi Twin Cooling System ini dapat menjamin kelembaban dalam kompartemen pendingin pada level 43%, dimana pada tingkat inilah kelembaban makanan dipertahankan pada kadar optimal sehingga makanan yang Anda simpan akan tetap segar dan tidak mudah rusak.

Keuntungan lain yang didapat dari teknologi ini, cita rasa alami makanan yang disimpan di kulkas akan lebih terjaga karena udara dingin tidak dapat berpindah antara kompartemen pendingin dan kompartemen freezer sehingga bau di antara kompartemen tersebut tidak akan bercampur.

Teknologi Samsung Twin Cooling System ini dapat Anda temukan pada jajaran lemari es papan atas Samsung di seri French Door-series dan Side by Side series.

Back to top button