Layar Loka, Tampilkan Peta Posisi di Homescreen

svg%3E

Pengembang aplikasi Blackberry anak negeri 7Langit kembali mengeluarkan aplikasi terbaru niih. Nama aplikasinya Layar Loka. Nama aplikasi ini memang sedikit mengadopsi aplikasi populer karya 7Langit sebelumnya (Gempa Loka) dengan tetap menghadirkan peta di dalamnya. Aplikasi Layar Loka akan menampilkan lokasi anda dengan peta yang muncul di homescreen BlackBerry seperti wallpaper. Dengan aplikasi ini, backgroud/wallpaper Blackberry akan berubah seketika dengan tampilan peta lokasi Anda berada.

Asyiknya background peta tersebut dilengkapi juga dengan peta Google yang dapat di-zoom. Pengecekan Zoom Level peta dapat diatur dengan cara menkan menu Options > LayarLoka. Jadwal update kemunculan peta pada layar homescreen juga bisa diatur dengan menekan menu Options > LayarLoka. Aplikasi yang telah terdaftar dalam Blackberry Appworld ini membutuhkan memori yang terbilang kecil, tidak sampai 100Kb.

Dengan menggunakan teknologi Location Based Service (LBS) aplikasi Layar Loka bisa menjadi penolong ketika Anda sedang tersasar di suatu lokasi. Download aplikasi Layar Loka dengan scan QR code dari Blackberry Appworld versi desktop atau ketik keyword ‘Layar Loka’ langsung dari aplikasi Appworld di Blackberry Anda. Aplikasi Layar Loka juga bisa didownload dari website 7Langit.

 

Verified by MonsterInsights