Quantcast
NewsSMART Home

Samsung French Door Series Refrigerator: Kulkas Manis Tanpa Pembatas Tengah

samsung french series

Bila Anda gemar memasak dan mempunyai ruang yang cukup besar untuk menampung sebuah kulkas berukuran besar, mungkin jajaran lemari es Samsung di kelas French Door series berikut dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk dijadikan pelengkap ruang dapur Anda.

Samsung French Door hadir dengan desain yang tampil modern. Bodynya yang besar terdiri dari ruang pendingin bermodel 2 pintu di bagian atas, dan sebuah laci pada bagian bawahnya. Semua pintu pada kulkas ini telah dilengkapi dengan handle pembuka yang mengusung konsep EZ-open handle yang akan memudahkan Anda dalam membuka pintu lemari es ini.

Dalam hal kapasitas, ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh French Door Series patut mendapat pujian. Samsung French Door series memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang lebih luas dan lebih lebar dibandingkan dengan lemari es sejenis dari produsen lain berkat dihilangkannya pembatas tengah pada lemari es ini.

Selain menawarkan kapasitas ruang yang besar, Samsung juga menyertai lemari es French Door-series ini dengan berbagai teknologi canggih untuk menjaga kesegaran seluruh makanan yang disimpan di dalamnya seperti misalnya teknologi Twin Cooling System yang biasanya dapat ditemukan pada lemari es dikelas profesional.

Tertarik untuk memilikinya? Samsung French Door Refrigerator hadir dalam dua tipe yaitu Samsung French Door RF62NEPN dan Samsung French Door RF67DEPN yang berukuran lebih besar lengkap dengan pembuat es otomatis dan dispenser. Keduanya bisa didapatkan di toko elektronik terdekat.

Sekilas Fitur Samsung Refrigerator French Series:
– Samsung Twin Cooling System
– Samsung EZ-open handle Technology
– Pembuat Es Otomatis untuk tipe RF67DEPN
– Dispenser air untuk RF67DEPN

Back to top button