Quantcast
Aksesoris GadgetAudioHome GadgetNews

PS3 Wireless Stereo Headset: Resmi untuk Sony PS3

Setelah berhasil merajai pasar konsol dengan produk andalan mereka, Playstation 3, Sony kini resmi merilis aksesoris terbaru berupa sebuah headset wireless yang ditujukan khusus bagi para penggila PS3.

PS3 Wireless Stereo Headset

Headphone ini dirancang khusus dengan desain yang mengutamakan kenyamanan. Dengan bentuk yang terbilang cukup besar, PS3 Wireless Stereo Headset menggunakan earpads berteknologi breathable yang menjamin para gamers akan terasa nyaman dan tidak terasa panas jika digunakan dalam waktu yang lama.

Performa suaranya juga tidak main-main, headset ini didukung dengan speaker berteknologi surround 7.1 dan memanfaatkan koneksi dengan konsep bebas kabel melalui koneksi wireless. Tidak hanya itu saja, untuk menambah keasikkan bermain game dengan teman Anda secara online, Sony juga melengkapi PS3 Wireless Stereo Headset dengan sebuah mic yang dapat disembunyikan dan kontrol suara dengan sistem geser.

Aksesoris wajib bagi para pemilik PS3 ini dijual dengan harga sekitar US$ 600 dan akan tersedia di bulan September 2011.

Satu komentar

Back to top button