Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Energizer iSurge Charging Station: Travel Charger yang Dilengkapi dengan iPhone/ iPod Charging Dock

iSurge00

Setelah meluncurkan charger induktif yang cara kerjanya mirip seperti kompor induksi, Inductive Charger, Energizer kembali meluncurkan charger yang diberi nama iSurge Charging Station.

Energizer iSurge adalah travel charging station yang bisa mengisi ulang semua gadget Anda sekaligus. Di dalamnya terdapat sebuah 30-pin dock yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPhone, iPad atau iPod, 2 buah USB port dan 3 buah colokan biasa (AC power).

Pada bagian atasnya, terdapat docking untuk mengisi ulang baterai iPhone atau iPod Anda. Dua port USB di dalamnya memiliki kapasitas output sebesar 2,1Amp yang diklaim dapat mengisi ulang baterai iPad dan gadget lainnya dalam waktu lebih singkat. Konektor pada iSurge juga dapat diputar hingga 180 derajat. Charger ini juga dilengkapi dengan lampu yang akan menerangi Anda jika melakukan pengisian ulang baterai di malam hari atau di tempat yang gelap.

Energizer iSurge Charging Station rencananya akan dipasarkan pada Oktober 2011 mendatang. Produk ini nantinya akan dibandrol dengan harga USD 59,99.

iSurge
iSurge2

Back to top button