Klipsch Mode M40: Headphone Anti Bising Irit Daya

svg%3E

Headphone berfitur noise cancelling masih tetap menjadi incaran para penikmat musik portabel yang ingin mendengarkan musik tanpa harus terganggu suara bising dari luar.

Klipsch Mode adalah salah satunya. Headphone terbaru dari Klipsch ini dihadirkan dengan tampilan desain yang stylish dan dirancang khusus dengan fitur noise cancelling yang dapat digunakan sekitar 45 jam hanya dengan satu baterai saja.

Di samping konsep desain dan fitur noise cancelling yang ditawarkan, kualitas suara juga menjadi perhatian utama dari headphone ini. Di balik earpad-nya yang terbuat dari bahan kulit disematkan sebuah driver berukuran 40mm dan tweeter berukuran 15mm yang berfungsi untuk menghasilkan suara bass yang dalam dengan kualitas vokal yang jernih.

svg%3E

Selain itu untuk memberikan kemudahan bagi Anda, kedua earpad pada Klipsch Mode juga dirancang agar dapat dilipat untuk mempermudah penyimpanannya. Tidak hanya itu saja, Klipsch Mode juga dilengkapi dengan kabel jack yang dapat dilepas. Ini berarti apabila kabel jack tersebut rusak, Anda hanya perlu membeli kabel jack baru agar headphone ini dapat digunakan kembali.

Klipsch Mode akan tersedia di pasaran sekitar akhir tahun 2011. Meski belum ada harga jual resminya, tapi dari kualitas serta fitur yang ditawarkan sepertinya Anda harus siap-siap menabung dan menyediakan dana lebih untuk membawanya pulang ke rumah.

Sekilas Spesifikasi Klipsch Mode MN40:

Respon Frekuensi 20-20 kHz
Impedansi: 32 ohms @ 1kHz
Sensitivitas: 97.5db/mW
Koneksi: kabel jack 3.5mm
Fitur: Passive Cross-over Network, Active Noise reduction, Mic+3-button remote
Berat: 356 gram

Verified by MonsterInsights