Quantcast
AksesorisAksesoris GadgetAksesoris KomputerAudioHome GadgetNews

4 Headphone Terbaru dari Genius dengan Harga Di Bawah Rp 150 Ribu

Genius baru saja meluncurkan empat varian headphone terbarunya dengan harga di bawah Rp 150 ribu. Keempat headphone besutan produsen asal Taiwan ini adalah Genius GHP-02S, GHP-400F, GHP-220X dan GHP-240X

1. Genius GHP-02S

01 GHP 02S

Model yang satu ini merupakan ear-bud headphone yang didesain khusus bagi penggemar traveling. Headphone ini memiliki driver Neodymium 13mm yang memberikan efek suara menakjubkan. Driver ini melengkapi GHP-02S dengan suara jernih full range dan kinerja terbaik pada bass-nya sehingga cocok untuk berbagai jenis tipe musik.

Adaptor berukuran 3,5mm yang terdapat di dalamnya juga ideal untuk mendengarkan musik berformat MP3 dan MP4 dengan koneksi yang dapat diandalkan untuk penggunaan jangka panjang. Perangkat yang juga kompatibel dengan iPhone ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp 60 ribu dan tersedia dalam tiga warna, yaitu kuning, hijau dan perak.

2. Genius GHP-400F

02 GHP 400F a

Ini adalah headphone berdesain lipat. Dipasarkan dengan kisaran harga Rp 130 ribu. Desain lipat menjadikannya mudah dibawa sehingga cocok jika dibawa bepergian. Headphone ini dilengkapi dengan driver berukuran 30mm yang memberikan kualitas suara terbaik, ketika Anda mendengarkan berbagai jenis musik.

GHP-400F dapat disesuaikan ketika dipakai sehingga sangat nyaman. Headband yang dapat disesuaikan juga dapat dilipat dan penutup telinganya sangat lembut serta dapat diputar 90 derajat, sangat nyaman untuk di gunakan mendengarkan musik dalam waktu yang lama. Headphone ini tersedia dalam tiga desain warna, yaitu hitam (bermotif naga), putih (bermotif bunga) dan pink (bermotof zebra).

3. Genius GHP-220X

03 GHP 220X

Tipe GHP-220X merupakan earphone anti-bising dengan harga di bawah Rp 125 ribu. Perangkat ini dapat menghasilkan suara bass yang solid dan mengurangi suara bising yang mungkin timbul. Produk Genius yang satu ini sangat ringan, memiliki bentuk sederhana dengan optimalisasi arah yang dirancang secara khusus dapat memberikan kenyamanan di telinga penggunanya. Perangkat ini memiliki tiga lapisan yang dapat mengisolasi suara, memastikan kesesuaian yang sempurna sehingga Anda dapat mendengarkan musik favorit tanpa adanya kebisingan pada background.

Genius GHP-220X kompatibel digunakan dengan iPod, iTouch, iPhone, MP3 plaer, perangkat audio portabel atau laptop. Tersedia dalam dua warna yaitu: hitam atau putih. Hadir dalam warna hitam dan putih.

4. Genius GHP-240X

04 GHP 240X

Dibanding tiga model lainnya di atas, GHP-240X merupakan produk premium sehingga ditawarkan dengan harga mendekati Rp 150 ribu. Desain in-ear membuatnya dapat menciptakan suara tanpa bising. Perangkat ini mempunyai voice coil berukuran 13,55mm yang menawarkan reproduksi audio full range dan konektor berlapis emas dengan ukuran 3,5mm. Desainnya sangat minimalis sehingga dapat dengan pas dan nyaman menempel di telinga masing-masing penggunanya.

Genius GHP-240X dapat digunakan untuk iPod, iTouch, iPhone, alat pemutar MP3 dan perangkat audio portabel lainnya. Ditawarkan dalam empat pilihan warna, yaitu biru, hijau, merah muda dan ungu.

2 komentar

Back to top button