Quantcast
KomputerLaptopTablet PC

Rangkaian Tablet PC dan Slate PC Fujitsu Kuartal Kedua 2011

P1020838

Fujitsu sebagai pelopor dari Tablet PC kini kembali menghadirkan produk-produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia. Bertempat di Trans Force, Grand Indonesia, Jakarta (21/7/2011) Fujitsu merilis 3 Tablet PC terbarunya yang mengedepankan prosesor Intel Core i7 generasi kedua dengan platform Intel terbaru yaitu Huron River dan juga sebuah Slate PC yang hadir dengan sistem operasional Windows 7. Rangkaian produk terbaru Fujitsu itu antara lain Fujitsu Stylistic Q550 slate PC, Lifebook T901 (Stork) serta Lifebook T731 dan TH701 (Claw).

“Fujitsu terus berkomitmen untuk selalu memberikan produk-produk dengan kualitas tertinggi bagi penggunanya, dan kami sangat yakin bahwa teknologi human-centric ini akan memberikan pelanggan kami kontrol sepenuhnya atas pengalaman komputansi di ujung jari mereka saat membuat konten Fujitsu memiliki nama baik yang sudah terbukti dalam memberikan produk-produk berkualitas dan handal yang memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda untuk penggunaan sehari-hari yang meliputi fungsi, portabiitas, daya tahan dan produkivitas,” ungkap Edmund Lim, Product Marketing Manager, Fuitsu PC Asia Pacific,Ltd.

Jajaran produk Lifebook tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur yang mudah digunakan yang memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dan profesional bisnis. Kemampuan teknologi multi-touch yang luar biasa memungkinkan pengguna untuk membuat konten dalam 3 cara, yaitu ketik, tulis, dan sentuh. Fujitsu Stylistic Q550 hadir dengan teknologi 4 titik multi-touch yang memberikan kemudahan input pada layar sentuh, serta Lifebook T901, Lifebook T731 dan Lifebook TH701 yang memberikan pengalaman dual-touch dengan 5 finger gesture akan mendukung program-program dari “Microsoft Touch Pack” untuk windows 7.

Selain itu tersedia juga fitur keamanan yang menawarkan tingkat keaman akan data-data personal. Fuijtsu menyediakan keamanan berlapis, diantaranya melalui teknologi Fingerprint sensor, 3D Shock Sensor, Bios Lock & Lifebook Lock, juga pilihan HD Lock. Untuk mengetahui lebih jauh produk-produk Fujitsu nantikan ulasan kami selanjutnya..

Back to top button