Maxell AirStash: USB Card Reader Berteknologi Wireless

Kecanggihan perangkat iOS bukan berarti membuatnya sempurna, mengingat masih banyak kekurangan yang dimilikinya. Salah satu yang paling mengganggu adalah akses pemindahan data yang kadang merepotkan. Meski Apple telah menghadirkan Apple camera connection kit untuk mengatasi masalah tersebut, namun hal itu juga masih belum sepenuhnya efektif karena tidak semua perangkat USB dapat terbaca.

Maxell Airstash berikut diciptakan untuk memberikan solusi elegan untuk memindahkan data dari dan ke iPad atau iPhone. Maxell Airstash adalah card reader pertama yang dilengkapi dengan teknlogi Wireless, media server yang terintegrasi, dan sebuah baterai yang dapat digunakan hingga sekitar 5 jam.

Jika Anda tidak menghubungkannya ke komputer, AirStash dapat menjadi flashdisk yang pemindahan datanya dapat dilakukan dengan teknologi wireless. Untuk jumlah perangkat yang dapat terhubung dengannya, Maxell AirStash dapat terhubung sampai 8 perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Proses pemindahan data dari perangkat iOS ke komputer cukup mudah. Anda hanya perlu menancapkan Airstash pada komputer atau laptop, kemudian hubungkan perangkat iOS dengan Airstash melalui Wi-Fi. Jalankan aplikasi AirStash+ pada perangkat iOS yang sebelumnya telah diunduh melalui Appstore, maka dengan segera pemindahan data dari perangkat iOS ke komputer dapat dilakukan. Sangat mudah bukan?

Kecanggihan lain dari perangkat mini ini yaitu Maxell AirStash telah mendukung WebDav Standard yang kompatibel dengan file-file dokumen dan membuatnya dapat kompatibel dengan berbagai platform seperti Mac, PC, IOS dan Android.

Maxell AirStash baru tersedia di bulan September 2011 nanti dan dijual dengan harga sekitar US$ 150 termasuk sebuah SD card berkapasitas 8GB.

Verified by MonsterInsights