WD My Book Studio, Casing Brushed Alumunium Kapasitas 3TB

Western Digital mengumumkan bahwa generasi terbaru dari produk hard drive eksternalnya yang dirancang untuk penggunaan dengan komputer Mac dan Apple Time Machine, My Book Studio, kini tersedia dengan kapasitas penyimpanan 3 TB. Rancangan terbaru ini menampilkan casing brushed aluminum sehingga cocok dengan penampilan komputer Mac, dan juga berfungsi menjaga agar drive tetap dingin ketika digunakan.

svg%3E

Eksterior aluminium tersebut, yang dikombinasikan dengan drive WD Caviar Green, membuat kipas internal untuk mengurangi kebisingan dan memperpanjang masa pakai drive tersebut tidak dibutuhkan lagi. Meskipun ditujukan untuk komputer Macintosh, hard drive eksternal My Book Studio juga dapat diformat ulang untuk digunakan dalam PC Windows.

Hard drive eksternal My Book Studio mencakup semua fitur dan manfaat yang telah membuatnya menjadi salah satu favorit di kalangan profesional kreatif dan penggemar berat komputer Mac, termasuk Firewire 800/400 yang cepat dan fleksibel dan USB 2.0 interface, software back up dan manajemen drive otomatis yang dikendalikan oleh pengguna, perlindungan password dan enkripsi hardware. Hadir dengan kapasitas 1TB, 2TB dan 3TB, My Book Studio berisi seri hard drive internal WD Caviar Green dengan teknologi WD GreenPower.

“WD telah memperbaharui desain My Book Studio serta memberikan fitur pendingin alami yang dihasilkan oleh casing aluminium baru,” kata Jim Welsh, executive vice president and general manager, WD branded products and consumer electronics groups. “Drive ini akan mempertahankan semua fitur yang penting bagi komunitas kreatif, termasuk kecepatan tinggi FireWire 800 dan menambahkan kapasitas hingga sebesar 3 TB.”

WD My Book Studio tersedia di WD reseler dan distributor terseleksi. Harga Ritel yang disarankan untuk My Book Studio 1TB adalah US$139, 2TB adalah US$179 dan 3TB adalah US$239.

Verified by MonsterInsights