Bakrie Connectivity Luncurkan Modem AHA MyTV

PT Bakrie Connectivity baru-baru ini kembali meluncurkan produk inovatif mereka berupa modem internet yang sekaligus bisa digunakan untuk mengakses internet TV menggunakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis.

svg%3E
AHA MyTV

Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity, Erik Meijer di sela-sela peluncuran AHA MyTV mengemukakan bahwa, “Data Internal AHA menunjukkan, lebih sepertiga dari trafik penggunaan akses internet para pelanggan AHA adalah untuk mengakses layanan berbasis video, seperti YouTube. Apabila kita melihat lagi fenomena YouTube bagi masyarakat Indonesia ini sendiri cukup menarik di mana video asal Indonesia “Keong Racun” diakses oleh hampir 7 juta orang di dunia, dan “Video Lucu Brimob Gorontalo-Briptu Norman Kamaru” juga diakses jutaan kali. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan akan layanan video sangat besar,” seraya menambahkan bahwa PT Bakrie Connectivity menjadikan AHA sebagai internet provider pertama di Indonesia yang memiliki koneksi khusus dengan server YouTube dan Google, yang merupakan “rahasia” AHA dapat memberikan layanan akses Youtube dengan minimum buffering.

svg%3E
Launching AHA MyTV

AHA-MyTV memiliki berbagai fitur interaktif yang belum pernah tersedia sebelumnya di dalam platform Internet TV manapun di Indonesia, menawarkan fitur hiburan yang didukung oleh beberapa saluran TV dari dalam negeri maupun internasional, plus Video on Demand yang di dalamnya termasuk juga channel Arsenal TV dan AC Milan TV khusus untuk para pelanggan yang memang penggemar sepakbola, serta fitur Film on Demand yang menyediakan banyak film-film, baik film Indonesia, Hollywood maupun Bollywood. Selain itu pelanggan juga dapat menikmati fitur musik, layanan YouTube yang telah terintegrasi, hingga pelatihan lewat video untuk belajar membaca Al’Quran secara cepat dan lancar yang sesuai untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

svg%3E

AHA MyTV didukung oleh kecepatan untuk download hingga 3.1 Mbps dan Upload 1.8 Mbps. Meski memiliki fitur yang lebih kaya, USB-Modem AHA MyTV dilepas dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yaitu hanya Rp 399,000.

Verified by MonsterInsights