Quantcast
Aksesoris GadgetAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNews

Crayola iMarker: Stylus untuk Mewarnai di iPad

 

Selain dapat digunakan sebagai alat untuk bermain, iPad buktinya juga dapat dijadikan sebagai sarana edukasi untuk anak-anak. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya aplikasi edukasi yang banyak digunakan oleh para orang tua untuk mengajarkan anak-anak mereka seperti salah satunya aplikasi untuk belajar mewarnai. Untuk mendukung kegiatan mewarnai tersebut kini Anda dapat menggunakan perangkat mendukung berupa pen stylus yaitu Crayola iMarker.

Crayola iMarker dibuat oleh Griffin Technology dan Crayola, sebuah brand yang sudah terkenal dengan alat-alat mewarnai. Perangkat ini dihadirkan dengan bentuk menyerupai sebuah spidol dengan ujung pen yang agak bundar. Agar kinerja dari Crayola iMarker ini lebih maksimal, Crayola juga menghadirkan aplikasi pendukung yang bernama Crayola Color Studio HD yang dapat diunduh melalui Appstore.

Selain tersedia berbagai gambar yang harus diisi dengan warna, Crayola Color Studio HD juga dihadirkan dengan animasi, efek suara dan musik yang akan membuat anak Anda tidak akan bosan melakukan perkerjaan mewarnai mereka. Disamping itu hasil karya mewarnai tersebut juga langsung dapat dibagikan langsung ke facebook atau melalui email dan bisa juga langsung dicetak melalui fitur AirPrint.

Crayola iMarker dijual dengan harga sekitar US$ 29.99 dan aplikasi Crayola Color Studio HD dapat diunduh secara gratis di Appstore.

 

Back to top button