Tips : Koneksikan Facebook, Twitter dan Blackberry Messenger ke Blackberry Contact

Keuntungan menggunakan Blackberry salah satunya adalah selalu update dengan aplikasi social media Facebook dan Twitter yang terintegrasi dengan push notification. Selain itu, chatting antar sesama pengguna Blackberry melalui layanan Blackberry Messenger terbukti sebagai pendongkrak penjualan Blackberry yang meningkat tajam di Indonesia. Tetapi tidak jarang pengguna Blackberry yang mengatasnamakan gaya diatas fungsi sehingga mengakibatkan penggunaan Blackberry kurang optimal.

Jika ingin optimal, Anda bisa mengikuti langkah berikut untuk menghubungkan aplikasi Facebook, Twitter dan Blackberry Messenger dengan Blackberry Contact. Dengan menghubungkan 3 aplikasi penting tersebut ke Blackberry contact Anda bisa melakukan banyak hal hanya dengan sekali klik ke nama kontak.

Koneksikan kontak Blackberry Messenger ke Blackberry Contact.

– Buka Aplikasi BlackBerry Messenger.
– Sorot nama kontak yang ingin dikoneksikan dengan Blackberry Contact, lalu tekan tombol menu (tombol berlogo Blackberry).
– Klik pilihan ‘View Contact Profile’ lalu pilih ‘Link with BlackBerry Contact.’
– Dalam daftar Blackberry Contact, pilih nama kontak yang sesuai dengan kontak Blackberry Messenger yang dipilih sebelumnya. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan avatar Blackberry Messenger sebagai gambar profile BlackBerry Contact untuk nama tersebut.

Koneksikan Facebook dengan Blackberry Contact.

svg%3E

– Buka aplikasi Facebook.
– Masuk ke daftar teman Facebook.
– Pilih nama kontak yang ingin dikoneksikan.
– Tekan tombol menu (tombol berlogo Blackberry).
– Pilih menu “Link with BlackBerry Contact”. Lalu Dalam daftar Blackberry Contact, pilih nama kontak yang sesuai.

Koneksikan Twitter dengan Blackberry Contact.

– Buka aplikasi Twitter for Blackberry.
– Pilih profil seseorang yang akan dikoneksikan dengan Blackberry Contact. Dalam hal ini, seseorang tersebut bisa jadi follower, seseorang yang follow, atau siapa pun yang halaman profil bisa dibuka.
– Tekan tombol menu (tombol berlogo Blackberry).
– Pilih menu “Link with BlackBerry Contact”. Lalu Dalam daftar Blackberry Contact, pilih nama kontak yang sesuai.

Selamat mencoba !

Verified by MonsterInsights