Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

V-Moda V-80: Headphones Bernuansa Vampire “True Blood”

V Moda V 80

Serial TV, True Blood, yang menceritakan tentang kehidupan para vampire dalam setting kehidupan modern ternyata menimbulkan inspirasi. Salah satunya adalah V-Moda, produsen headphone yang tergerak untuk mengeluarkan headphone edisi khusus bagi para penggemar serial True Blood. Berkerjasama dengan HBO, V-Moda merilis V-Moda V-80.

Aura fashion yang kental menjadi daya tarik tersendiri bagi Headphone ini. Tampilan elegan dengan paduan bahan kulit untuk earpad dan housing earpad dari bahan metal yang berfitur dual “ear shield” cover menjadi andalan. Untuk earpad, Anda dapat mengganti cover housing earpad tersebut dengan berbagai alternatif desain yang ditawarkan seperti Night club, Fagtasia, dan simbol kanji Jepang yang dapat Anda temukan di serial TV True Blood atau dapat juga menggunakan kostumisasi desain sesuai dengan keinginan Anda.

Dari sektor suara sendiri V-Moda V-80 hadir dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan dengan digunakannya drivers berukuran 40mm berteknologi Dual-Diaphragm high Fidelity. Juga terdapat teknologi BEATPORT 3D soundstage, yang diklaim dapat menghadirkan suara surround dari satu driver. Untuk mendukung performa suaranya, headphone ini juga dilengkapi dengan fitur BLISS Noise Isolation yang berfungsi untuk memblokir suara bising dari lingkungan sekitar.

Selain itu, V-Moda V-80 juga dilengkapi kabel terbuat dari bahan kevlar, lengkap dengan tombol pengatur dan microphone yang dapat digunakan untuk ponsel atau Tablet PC. Tersedia juga sebuah case eksklusif untuk menyimpan dan membawanya.

V-Moda V-80 Headphones dijual dengan harga sekitar US$230 dan jika berminat, Anda dapat membelinya di sini.


Sekilas fitur V-Moda V-80:

* 40mm Dual-Diaphragm drivers
* Vibrant Bass, Vivid Mids,
* BLISS™ Noise Isolation
* BEATPORT 3D Soundstage
* Kabel jack 3.5 mm dari bahan kevlar lengkap dengan tombol pengatur dan mic yang kompatibel untuk iPhone, Android, Blackberry, dan Tablet PC
* Case eksklusif untuk menyimpan

Back to top button