Quantcast
AplikasiBlackBerry

Lookout Mobile Security: Mengamankan, Mencari dan Mengendalikan BlackBerry

Lookout 3

Jika BlackBerry Anda menyimpan banyak data sensitif dan penting, wajar jika Anda harus berusaha ekstra untuk melindunginya. Dengan Lookout Mobile Security, Anda bisa melindungi BlackBerry kesayangan Anda dari virus, malware atau spyware. Tidak hanya itu, jika BlackBerry dicuri atau hilang, Anda bisa mengendalikan dan mencari lokasinya.

Perangkat lunak gratis berukuran 4KB dari Lookout Inc. yang kompatibel dengan BlackBerry 9630, Storm 2, Storm 9500, Storm 9530, Tour 9630, 6220, 6230, 7210, 7230, 7280, 7290, 7510, dan 7730ini akan memindai aplikasi-aplikasi yang baru Anda instal untuk memastikannya aman digunakan. Tak hanya itu, fitur backup kontak dan foto pasti sangat berguna jika saja BlackBerry Anda sampai hilang.

Lookout 2

Memanfaatkan komputasi awan, Anda dapat mengakses kontak dan foto yang telah Anda backup tadi melalui situs myLookout di mana saja dengan perangkat lain. Selain itu Anda pun bisa melakukan restore data-data penting Anda tersebut ke BlackBerry Anda yang baru. Dan yang terpenting, fitur Remote Locate and Scream akan membantu Anda mengetahui keberadaan BlackBerry Anda yang hilang lewat peta melalui website, membunyikan alarm sehingga jika hanya terselip bisa langsung ditemukan, atau jika memang hilang dicuri Anda bisa menghapus semua data yang berada di dalamnya. Toh data Anda sudah aman, kan?

Lookout 1

Back to top button