Sony Playstation 3 CECH-3000B: Lebih Tipis dan Hemat Listrik

svg%3EMungkin ada baiknya Anda sedikit bersabar jika ingin memiliki Playstation 3. Pasalnya, Sony telah mengumumkan seri terbaru dari Playstation 3 yang dihadirkan dengan bobot lebih ringan dan konsumsi listrik yang lebih irit.

Konsol game paling populer dari Sony ini memang membuat orang rela dalam jangka waktu yang lama bermain di depan TV. Oleh karena itu Sony menghadirkannya dengan konsumsi listrik yang lebih hemat 30W dari sebelumnya yaitu dengan konsumsi listrik total 200W.

Playstation 3 terbaru ini juga dihadirkan dengan bobot yang lebih ringan dari model PS3 slim yang telah lebih dahulu dirilis. Beratnya 400gram lebih ringan dari Playstation 3 slim dengan berat total 2,6 Kg. Selain bobot dan konsumsi listrik yang lebih ringan dan irit listrik, Sony juga menghadirkannya dengan kapasitas hardisk internal sebesar 320GB.

Sony akan merilis Playstation 3 CECH-3000B di pasaran Jepang pada akhir bulan Juni 2011 ini. Kalau boleh berharap, semoga saja Sony Indonesia juga akan menghadirkannya di Indonesia.

Verified by MonsterInsights