Acer Predator G5910: PC Gaming Premium bagi Hardcore Gamers

svg%3E

Memang tidak semua orang rela merogoh kocek mereka untuk memiliki PC gaming berkualitas, namun bagi para hardcore gamers hal itu mungkin adalah suatu keharusan. Untuk memuaskan para gamers tersebut Acer kini merilis Acer Predator G5910 dengan performa yang lebih menjanjikan.

Tidak seperti Acer Predator generasi sebelumnya yang hadir dengan balutan casing tower berwarna orange, Acer Predator G5910 dihadirkan dengan casing tower yang didominasi warna hitam dengan aksen garis-garis berwarna orange pada bagian depan.

svg%3E

Performa gaming PC ini didukung dengan chipset Intel P67 dengan dukungan prosesor Intel Core i7 atau Intel Core i5 (Sandy Bridge) yang dapat dengan mudah di overclock dengan program Intel Extreme Utility (IXTU).

Untuk menyajikan performa gaming yang maksimal, kinerja prosesor tersebut dipadukan dengan memori DDR3 sebesar 16GB dan pilihan opsi antara menggunakan kartu grafis dari NVIDIA atau AMD Radeon. Perangkat Gaming ini juga telah mendapat dukungan teknologi NVIDIA 3D Vision dan bagi Anda yang menginginkan performa gaming 3 dimensi yang lebih baik, Acer juga menyediakan layar monitor 3D yaitu Acer GD245HQ.

svg%3E

Acer Predator G5910 juga dilengkapi dengan hardisk SATA sebesar 2TB dan masih sama dengan Acer Predator sebelumnya, G5910 menggunakan slot hardisk dengan model hot swap untuk memudahkan pergantian atau penambahan hardisk. Dan dari segi konektivitas tersedia juga port LAN, koneksi Wi-Fi, slot USB 2.0 dan 3 slot internal PCIe 2.0.

Acer Predator G5910 akan dijual pada pertengahan Juli 2011 di Inggris dengan harga mulai dari US$ 970. Berminat?

Verified by MonsterInsights