Mengukur Seberapa Mabuk Diri Anda dengan Jam Tangan dari Tokyoflash

Tokyoflash sebuah brand jam tangan dari Jepang yang selalu menghadirkan koleksi jam tangan unik dan inovatif, kini memperkenalkan konsep jam tangan inovasi terbaru mereka yaitu jam tangan yang dapat mendeteksi kadar alkohol dalam diri Anda.

Terdengar sangat baik bukan? Memang ide ini sangat menarik, terlebih bagi Anda yang suka minum minuman beralkohol dan kemudian masih berkendara untuk menempuh jalan pulang. Mungkin dari situlah ide untuk menghadirkan jam tangan ini muncul.

Jam tangan ini terdiri dari sebuah layar sentuh LCD dengan lampu LED yang dapat dinyalakan dalam keadaan gelap. Dibagian sisi kanan jam tangan ini terdapat sebuah lubang yang dapat ditiup. Nah, melalui lubang inilah jam tangan ini akan mendeteksi kadar alkohol dalam diri Anda dengan mengukur bau alkohol yang dihembuskan dari mulut.

 

Setelah lubang tersebut ditiup, pada layar jam tangan ini akan muncul grafik yang disertai warna untuk menunjukkan semabuk apakah diri Anda. Jika grafik dan tampilan warna merah yang muncul, berarti Anda dalam keadaan mabuk dan sebaiknya Anda tidak berkendara untuk menempuh jalan pulang.

Walau Jam tangan ini baru sebatas konsep dari Tokyoflash, tapi mari kita tunggu bersama agar jam tangan inovatif ini dapat segera direalisasikan.

Verified by MonsterInsights