Quantcast
Aksesoris GadgetAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNews

Air Guitar Move: Bermain Game Ritmik Dengan Sensor Gerak pada iPhone

Bagi yang sudah bosan dengan game Ritmik seperti Guitar Hero dan Rock Band pada perangkat iOS, Anda dapat mencoba Air Guitar Move. Sebuah inovasi baru yang dihadirkan untuk memberikan Anda pengalaman bermain game musik menjadi lebih menyenangkan dan nyata dari biasanya.

Air Guitar Move adalah sebuah aksesoris yang berupa pick gitar. Di dalam pick tersebut telah tertanam sebuah sensor gerak yang dapat digunakan untuk menangkap pergerakkan tangan Anda. Ketika dihubungkan pada iPod atau iPhone, pick ini akan berperan sebagai sensor gerak yang akan menterjemahkan seluruh pergerakkan tangan. Secara sekilas, prinsipnya sama dengan kontroller yang ada pada game konsol Nintendo Wii.

Dalam paket pembeliannya, Air Guitar Move sudah termasuk dengan sebuah aplikasi khusus berupa game ritmik yang serupa dengan Guitar Hero. Namun hanya saja, permainannya lebih menarik dan tidak monoton karena Anda akan lebih merasakan permainan gitar yang lebih nyata dengan menggoyangkan pick ketika sedang bermain.

Jika Anda berminat dengan Air Guitar Move ini, Anda dapat segera memesan dan melihat info lebih lengkap mengenai ketersediaannya disini.

Back to top button