Sharp AQUOS L-Series: TV dengan THX3D dan Voice Control

Seiring perkembangan teknologi yang terus melaju, kehadiran teknologi kian terasa memudahkan kehidupan. Setelah dunia pertelevisian diramaikan dengan teknologi 3D disusul kemudian dengan TV berfitur Internet, kini muncul AQUOS L-Series dari Sharp yang menyajikan berbagai inovasi baru.

AQUOS L-Series dihadirkan dengan panel LED Backlight berteknologi Quatron high Speed UVA panel 240Hz yang dapat menyajikan gambar Full HD dengan kontras ratio 7.000.000:1. Selain dilengkapi dengan teknologi 3D, dalam hal audio TV ini juga cukup menjanjikan dengan disematkannya 8 buah speaker berfitur ARSS 2.1 channel dan teknologi DuoBass audio yang masing-masing telah mendapatkan sertifikasi THX 3D.

Untuk lebih memudahkan Anda, AQUOS L-Series dilengkapi dengan beberapa fitur inovasi terbaru dari Sharp seperti fitur Voice Control atau perintah suara yang dapat digunakan untuk memilih program TV yang Anda inginkan, fitur AQUOS City VOD Service, serta fitur Smartphone AQUOS remote dan Smart Familink yang dapat digunakan melalui seluruh perangkat smartphone atau tablet PC Anda yang menggunakan platform Android.

Sharp AQUOS L-Series tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu 60-inci, 52-inci, 42-inci dan 40-inci. TV ini dibanderol dengan harga mulai dari 220.000 Yen (sekitar Rp 25 juta) untuk ukuran 40-inci dan baru akan tersedia di bulan Juli 2011 untuk pasaran Jepang.

Verified by MonsterInsights