Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Acer Aspire Revo RL100: HTPC Mungil dengan Keyboard Mini

AspireRevo RL100

Ruangan Home Theater di rumah Anda kini dapat dipercantik dengan memilih satu perangkat HTPC dari Acer berikut yaitu Acer Aspire Revo RL100.

Menganut konsep perangkat hi-fi, desain Revo RL 100 amat cantik dan terkesan mewah dengan balutan casing berwarna hitam mengkilap yang langsing. Walaupun secara sekilas tampilanya mirip dengan Playstation 2, tapi HTPC ini tidak akan menyita banyak tempat di ruangan home theater Anda.

Dari segi hardware, sebagai sebuah perangkat HTPC Aspire Revo RL 100 dilengkapi dengan prosesor dual-core AMD Athlon II K325, memori RAM sebesar 4GB, chipset kartu grafis NVIDIA ION dan hard disk berkapasitas 750GB.

Selain dukungan hardware yang mumpuni, HTPC ini juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti keyboard wireless dengan lampu backlit. Papan ketik ini dapat disimpan dengan rapi di bagian bawah optical drive RL100. Meskipun ukuran keyboard ini tergolong kecil, setidaknya dapat membantu Anda saat harus mencari film yang akan diputar.

Acer Aspire Revo RL 100 dijual dengan dua pilihan konfigurasi, versi DVD-drive dijual dengan harga sekitar US$ 500 dan versi Blu-Ray drive dijual dengan harga sekitar US$ 570.

Back to top button