Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsVisual

James 3D Movie Glassess: Kacamata 3D Fashionable ala INGRI:DAHL

Duo desainer Kine dan Einy Paulsen dibawah label INGRI:DAHL merilis sebuah produk kacamata 3D universal yang dapat digunakan untuk menonton konten 3D di bioskop atau di televisi 3D Anda.

James 3D Movie Glassess dihadirkan dengan aura fashion yang sangat kental bernuansa retro. Kacamata ini kompatibel dengan teknologi REALD 3D yang biasa digunakan di bioskop atau beberapa TV yang sudah mendukung teknologi ini seperti LG, JVC, Toshiba dan Vizio 3D TV. Selain itu, James 3D Movie Glasses juga telah menggunakan teknologi passive shutter sehingga akan membuat mata Anda lebih nyaman untuk menonton konten 3D dalam waktu yang lama.

Bagi Anda yang menginginkan kacamata 3D gaya ini, cukup merogoh kocek sekitar US$ 29.50. Murah bukan?

Satu komentar

  1. Kacamata 3D CINEMA 3D LG juga sudah menggunakan teknologi passive shutter, dan tidak lagi memakai batere. Dengan Kacamata 3D ini, menonton tayangan 3D jadi lebih nyaman, aman dan sehat. Karena tanpa batere, Kacamata 3D LG tidak akan menimbulkan gangguan mata lelah, pusing, dan mual. Kacamata 3D & CINEMA 3D TV LG ini sudah dipasarkan di Indonesia. Khusus untuk Kacamata 3D LG, harganya sekitar Rp 60 ribu – Rp 100 ribu per pcs.

Back to top button