Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Hello Kitty portable TV dan GPS Buatan Seiwa

 

Hello Kitty Portable TV dan GPS

Hello Kitty, kucing cantik nan legendaris ini telah diadopsi untuk berbagai benda berbagai fungsi tidak terkecuali gadget. Mulai dari aksesoris, casing, earphone dan kali ini kitty cantik dikeluarkan untuk bentuk sebuah TV portable dan juga GPS.

Hello Kitty Portable Navigation System dan DigitalTV Portable buatan Seiwa Jepang ini menggunakan karakter Hello Kitty yang lucu dan terkenal untuk memperkenalkan dunia navigasi GPS kepada anak anak atau wanita yang cenderung kesulitan dan malas membaca peta.

Portable Navigation System dan Digital Portable TV Hello Kitty ini keduanya menampilkan desain dan spesifikasi umum yang sama. Fasilitas dan fitur yang disuguhkan dalam Portable Navigation System adalah layar WVGA 7 inchi, Digital TV Tuner, 1Seg TV tuner, pembaca kartu SDHC, serta dukungan fasilitas audio dan video yang bis memutar file berformat DIVX, XviD, WMV, AC3, AAC, MP3, MP3, dan WMA. Perbedaan fitur dan fasilitas pada Digital Portable TV hanya berkurang fasilitas modul GPS dan layar sentuh saja.

Hello Kitty Portable Navigation System akan dijual dengan harga$809, sementara Hello Kitty Digital Portable TV akan dijual dengan harga $373. Hmmm, mahal juga yaaa..

 

Back to top button