Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Xbox 360 Wireless Speed Wheel: Aksesoris Game Balap untuk XBOX 360

Bermain game balap dengan steering wheel pada konsol game seperti Playstation 3 dan XBOX 360 memang akan lebih asyik. Nah, bagi pemilik konsol XBOX 360, kini hadir XBOX 360 Wireless Speed Wheel untuk pengalaman bermain game balap di XBOX 360 yang lebih asyik.

Tidak seperti steering wheel yang biasa Anda ketahui, steering Wheel dari XBOX 360 ini hadir dengan desain yang unik. Bentuknya menyerupai tapal kuda yang berbentuk huruf U dengan tombol D-pad di sebelah kiri, tombol-tombol khas controller XBOX 360 di sebelah kanan serta lengkap dengan tombol start dan back di bagian tengah. Uniknya lagi, Anda akan merasakan sensasi menyetir yang berbeda dengan steering wheel ini karena teknologi wireless yang digunakan membuatnya tidak memerlukan dudukan ataupun kabel untuk terhubung ke konsol XBOX 360 Anda.

Walaupun tidak dilengkapi dengan pedal gas dan rem, tapi setidaknya desain unik yang ditawarkan oleh XBOX pada steering wheel ini memberinya daya tarik tersendiri dan ketersediannya baru akan ada pada bulan September 2011 nanti dengan harga sekitar US$ 59.99.

Back to top button