Razer Star Wars The Old Republic Gaming Set: Perangkat Gaming Bernuansa Sith dan Jedi

Game Star Wars: The Old Republic berhasil membuat para gamers yang hadir pada ajang E3 2011 menjadi penasaran dan menantikan game epic MMO yang satu ini. Melihat hal tersebut, Razer merilis beberapa perangkat gaming terbaru mereka dari keyboard, mouse, mouse pad dan headset yang bertemakan Star Wars: The Old Republic.

[tab: Razer Star Wars Keyboard]

Dengan tampilan futuristis pada keyboardnya, Razer menghadirkan keyboard edisi Star Wars ini dengan keyboard bergaya chicklet lengkap dengan sebuah multitouch trackpad, 5 tombol macro dan 10 tombol tacticle macro khusus untuk ability yang berbentuk tombol LCD. Semua tombol macro tacticle tersebut dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan ability yang Anda inginkan dan tampilan icon gambarnya akan berubah sesuai dengan ability yang dipilih.

[tab: Razer Star Wars Mouse dan Mouse Pad]

Pada Mouse, dengan tampilan yang menonjolkan tombol macro sebanyak 12 tombol pada sisi kiri mouse tentu Anda akan menebak bahwa ini adalah Razer Naga. Yup Anda benar, ini memang Razer Naga hanya saja Razer membuatnya dalam kemasan yang berbeda sehingga Razer Naga pada edisi Star Wars ini lebih berkesan futuristis.

Untuk melengkapi mouse tersebut, Razer juga menghadirkan mouse pad gaming yang dapat digunakan kedua sisinya untuk bermain game yang dilengkapi dengan fitur anti-slip, anti-reflektif dan tahan abrasi.

[tab:Razer Star Wars Gaming headset]

Yang terakhir adalah gaming headset. Dengan model case earpad berbentuk hexagon, headset ini hadir dilengkapi dengan teknologi surround 5.1. Selain itu headset ini juga dilengkapi dengan mic dan sebagai pemanisnya terdapat lampu LED yang dapat berganti warna.

Semua perangkat gaming ini hadir dengan dua pilihan lambang dari dua kubu yang saling bermusuhan dari game Star Wars: The Old Republic yaitu kubu Sith dan Jedi. Untuk jadual rilisnya, akan disamakan dengan jadual rilis dari game Star Wars: The Old Republic dan harga yang dibanderol untuk keyboardnya sekitar US$ 199.99, mouse dengan harga US$ 129.99, mousepad US$ 49.99 dan untuk gaming headsetnya seharga US$ 129.99.

Verified by MonsterInsights