Razer 4G Dual Sensor: Tekonologi Dual Sensor Pada Mouse Gaming High-End Razer

Perkembangan teknologi mouse dari yang sebelumnya menggunakan trackball, kemudian menggunakan sensor optical, dan yang terakhir dengan sensor laser memang membawa perubahan yang cukup besar dari segi performa terutama jika digunakan pada mouse gaming. Dan kini, Razer mengumumkan teknologi terbaru yang akan digunakan pada mouse gaming high-end mereka, yaitu teknologi 4G Dual Sensor System.

Yang dimaksud teknologi 4G Dual Sensor System adalah teknologi yang mengabungkan sensor optical dan sensor laser pada satu mouse. Dengan tingkat sensitivitas sebesar 6400dpi, penggunaan dual-sensor tersebut akan meningkatkan performa mouse menjadi dua kali lipat lebih presisi dan membuat mouse dapat mendeteksi setiap pergerakan dari tangan Anda menjadi jauh lebih akurat.

Selain menjadikannya lebih presisi dan akurat, penggunaan teknologi ini membuat mouse dapat mendeteksi setiap pergerakan saat mouse dalam keadaan terangkat dari permukaan mouse pad. Hal ini memang biasa terjadi, karena secara tidak sadar biasanya gamer akan mengangkat mouse mereka sedikit untuk memperluas pergerakkan mouse.

Teknologi 4G Dual Sensor System ini akan digunakan pada mouse gaming high-end Razer yaitu Razer Mamba dan Razer Imperator seri terbaru dan Anda baru dapat memilikinya di bulan Juli dengan harga sekitar US$ 130 untuk Razer Mamba, dan US$ 80 untuk Razer Imperator.

Verified by MonsterInsights