Quantcast
AudioHome GadgetNews

Sony WHG-SLK1i: Perangkat Musik Multifungsi bagi Kamar Anda

Kadang ada produk yang memiliki konsep menarik tapi terlewatkan begitu saja. Inilah yang terjadi dengan SLK1i. Saya menemukannya saat sedang ke Sony Center. Cukup mengagetkan karena ternyata Sony Indonesia “menyembunyikannya” dan tidak memperkenalkan produk inovatif ini secara resmi kepada media. Sebuah Micro Hi-Fi System yang mendukung iPod, CD/DVD, USB, FM Radio, memory card, dan dilengkapi layar 9 inci sehingga Anda tidak perlu lagi menancapkannya ke TV? Wow!! Kebanyakan dock iPod atau sistem micro Hi-Fi lain sepertinya tidak memiliki kelengkapan fitur sebanyak Sony WHG-SLK1i . Inilah produk yang menggabungkan begitu banyak teknologi – baik analog dan digital – dalam kemasan yang minimalis dan cantik, dengan harga yang relatif terjangkau (jika dibandingkan dock iPod dari merek yang sekelas Sony).

Bagi penggemar audiophile, Sony WHG-SLK1i dapat memutar CD serta DVD. Selain itu, terdapat docking iPod untuk memainkan lagu di iPod / iPhone Anda. Dengan LCD berukuran 9 inci, Hi-Fi System ini juga menawarkan beberapa kelebihan, seperti menayangkan foto favorit Anda, video, daftar lagu-lagu, ditambah pilihan jam dan kalender. Ukuran 9 inci ini cukup ideal karena tidak terlalu kecil jika Anda ingin menonton tayangan video di sini.

Dengan sistem speaker bass reflex 2 arah, perangkat seharga Rp. 4,699,000 ini lebih dari memadai untuk menggoyang ruang tidur Anda.

Spesifikasi Sony WHG-SLK1i
• 130W RMS Power Output
• 9-Inch LCD Display
• Docking for iPod player
• S-Master Digital Amplifier
• Memory Stick™/SD Card Playback
• USB Music/Photo/Movie Playback

2 komentar

    1. @dion
      Thanks atas pemberitahuannya. Selama minta ijin, boleh saja. Tapi tentunya jangan persis seratus persen. Harus ada perubahan dan pencantuman sumber. Semoga jelas.

Back to top button