AXIS Mulai Mengoperasikan Jaringan Mobile Broadband Pertamanya di Bandung

svg%3E

Mulai 10 Juni 2011 kemarin, AXIS, operator GSM dan 3G nasional di Indonesia mengumumkan peluncurkan layanan AXIS Broadband berkecepatan tinggi menggunakan teknologi HSPA terkini dengan Huawei sebagai partner teknologi. Sebagai langkah awal, layanan dengan teknologi terbaru dan mudah digunakan ini bisa dinikmati oleh pelanggan wilayah Bandung, seiring dengan perkembangan untuk bisa dinikmati pelangan di seluruh Indonesia. “Kecepatan kami dalam membangun jaringan HSPA secara agresif di wilayah Bandung memberikan manfaat bagi pelanggan kami di wilayah ini untuk menikmati layanan mobile broadband yang lebih baik dengan menggunakan beragam perangkat telekomunikasi yang mereka miliki – tapi kami tidak selesai sampai di sini. Kami akan melanjutkan ekspansi jaringan HSPA kami ke berbagai kota di Indonesia, mempersiapkan infrastruktur yang diperlukan untuk menyediakan layanan mobile broadband yang bermutu di Indonesia”, ungkap Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS.

Layanan mobile broadband AXIS akan menyasar pada semua konsumen, sejalan dengan ekspansi dan peningkatan kecepatan jaringan HSPA AXIS tersebut nantinya AXIS juga akan menawarkan perangkat yang mampu digunakan di jaringan HSPA, termasuk smartphone, modem, tablet, dan produk?produk mobile broadband yang lain.

Layanan mobile broadband AXIS ditawarkan dengan tarif yang terjangkau dan sesuai dengan berbagai kebutuhan konsumen melalui kartu perdana AXIS Broadband yang tersedia di wilayah Bandung. Kartu perdana AXIS Broadband tersebut telah terisi pulsa dan langsung dapat digunakan, hanya Rp50.000 per bulan. Informasi lengkap mengenai AXIS Broadband, kunjungi www.axisworld.co.id.

Verified by MonsterInsights