Quantcast
KomputerMobile GadgetPonselTablet PC

Nexian Sang Juara: Ponsel dan Tablet Jagoan Terbaru dari Nexian

MG 0782

Bersamaan dengan dimulainya acara Indonesia International Communication Expo and Conference 2011 ( Indonesia ICC 2011) yang bertempat di Jakarta Convention Centre hari ini, Nexian merilis beberapa line up produk terbarunya ke pasaran sekaligus juga mengikuti ajang pameran Indonesia ICC 2011.

Dengan acara yang bertajuk Nexian Sang Juara, tidak seperti produsen lain yang menggandeng artis terkenal sebagai icon produk mereka. Nexian lebih memilih untuk menggandeng para atlet Nasional Indonesia karena Nexian yakin dengan semangat terdepan dan memberikan inovasi terbaru, membuat produk “Sang Juara” Nexian unggul, sama halnya dengan semangat yang di kobarkan para atlet kita sebagai pahlawan bangsa di kancah internasional.

Jajaran produk dari Nexian Sang Juara yang dirilis itu adalah: Smartphone “Sang Juara” Nexian yang mengusung platform Android yaitu Tablet Nexian Genius NX A7500 dan 2 series Nexian Journey terbaru yaitu Nexian Ultra Journey – NX A891 dan Nexian Cosmic Journey – NX A892.

Tiga buah Ponsel Touch Screen “Sang Juara” terbaru, yaitu Nexian Champion NX-G965, Nexian Cappuccino NX-G869 dan Nexian SNAP NX-G857. Dan terakhir, 4 buah ponsel musik Nexian Digital Sound “Sang Juara” Music Series yaitu Nexian Thunder NX-W755, Nexian Cherrio-NX G780, Nexian Steel NX-G268 dan Nexian MusicTap NX-G868.

Semua produk dari Nexian tersebut sudah dapat Anda miliki pada ajang Indonesia ICC 2011 yang sedang berlangsung sekarang hingga 12 Juni 2011 dan jangan lewatkan, berbagai paket dan promo-promo menarik yang ditawarkan oleh Nexian setiap pembelian produk-produk dari Nexian tersebut.

Back to top button