Dua Aksesoris Eksklusif untuk Samsung Galaxy Tab 10.1

Menggunakan Tablet PC tanpa aksesoris penunjang yang tepat rasanya ibarat makan sayur tanpa garam. Case, anti gores, dan berbagai aksesoris lain dapat meningkatkan kegunaan dan kenyamanan sebuah gadget, tidak hanya terbatas pada Tablet PC.

Perangkat keren seperti Samsung Galaxy Tab 10.1 juga tidak terkecuali. Absennya slot memory card dan port USB di bodi langsing Tab terbaru ini telah dipikirkan oleh Samsung dengan memberikan dua adapter berikut. Yang pertama adalah adapter untuk SD card, dan yang kedua berupa konektor USB. Kedua adapter ini juga dapat digunakan untuk Tab 8.9. Oh ya, kedua adapter ini akan disertakan dalam paket penjualan Galaxy Tab di Indonesia. Menurut sumber kami, jika Anda membeli Tab 10.1 dan 8.9 di negara lain, belum tentu mendapatkan kedua adapter ini di paketnya.

Sedangkan untuk melindungi Galaxy Tab 10.1 Anda, Samsung akan memasarkan case kulit eksklusif untuk versi 10 incinya ini. Selain sebagai pelindung, case ini juga menyembunyikan keyboard Bluetooth yang (seharusnya) dapat digunakan untuk smartphone dan perangkat lain. Case ini dibuat amat pas, dengan stand dan pelindung kamera yang bisa dibuka tutup. Belum ada keterangan mengenai harga case ini.

Verified by MonsterInsights