[Computex 2011] ICE BiG Fone: Ubah Smartphone Jadi Tablet PC

svg%3E

Ide untuk mengubah sebuah smartphone menjadi Tablet PC, telah diwujudkan Asus lewat Asus Padfone. Namun ide tersebut masih terbatas pada perangkat Asus dan tidak universal, karena smartphone lain tidak dapat dipasang di Padfone. Jika menginginkan sebuah produk dengan konsep yang serupa namun mendukung smarpthone lain, ICE BIG Fone adalah jawabannya.

svg%3E

Mungkin nama ICE sendiri terasa asing di telinga Anda. Perusahaan ini memang baru pertama kali mengawali debutnya dengan produk BIG Fone ini, dan tampaknya ICE BIG Fone cukup mencuri perhatian jika dilihat dari inovasi yang ditawarkannya. Perangkat ini hanya terdiri dari sebuah layar berukuran 10.1-inci dan dapat digunakan untuk mengubah smartphone Anda menjadi sebuah Tablet PC, hanya dengan menancapkan smartphone pada dock yang tersedia.

Yang perlu Anda ketahui, ICE BIG Fone hanya dapat bekerja dalam keadaan smartphone terpasang di dock. Jadi, hardware dan software yang digunakan bergantung dari smartphone yang tertancap. Daftar perangkat smartphone yang kompatibel dengan ICE BIG Fone cukup luas, mulai dari perangkat iOS, Windows Phone 7, dan Android. Sayangnya, tidak terlihat nama Blackberry masuk dalam daftar tersebut.

Rencananya, ICE BIG Fone akan segera dirilis pada tahun 2012 dan semoga saja ketika perangkat ini benar-benar terwujud dan dirilis kepasaran, Blackberry sudah termasuk dalam daftar perangkat smartphone yang dapat menggunakan ICE BIG Fone.

Verified by MonsterInsights