Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetSmartphone

Sthreeam: Menciptakan Foto dan Video 3D Dari iPhone Anda

Ingin mengambil foto dan merekam gambar dalam format 3D dengan menggunakan iPhone? Hal tersebut kini dapat dilakukan dengan aksesoris tambahan berikut, Sthreeam.

Sthreeam adalah aksesoris tambahan berupa perangkat kamera yang penggunaannya cukup dilekatkan pada slot bagian bawah iPhone Anda.

Sthreeam merupakan perangkat plug and play yang memberikan kemampuan pada iPhone untuk mengambil foto dan video 3D yang dapat ditampilkan di televisi atau layar komputer berteknologi 3D. Tentunya untuk menikmati hasil foto atau videonya Anda tetap harus menggunakan kacamata khusus 3D.

Perangkat yang akan dirilis sekitar bulan Agustus tahun ini, rencananya akan diluncurkan dalam dua versi, Sthreeam 3.2 dan Sthreeam 5.0.

Sthreeam 3.2 diperuntukan bagi iPhone 3Gs. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto 3D dengan resolusi 3,2 megapixel. Sedangkan Sthreeam 5.0 diperuntukan untuk iPhone 4. Selain mampu menghasilkan foto dalam 3D dengan resolusi 5 megapixel, Sthreeam 5.0 juga memungkinkan Anda untuk merekam video dalam 3D dalam format VGA dengan kemampuan 30 frame per detik.

 

Back to top button