[Computex 2011] Asus ET2700: All In One PC dengan Multitouch 10 Jari

Lebih sering terdengar mengeluarkan produk laptop terbaru, membuat Asus kini melengkapi jajaran AIO PC mereka dengan merilis Asus ET2700 yang sangat patut untuk disimak karena konsep multitouchnya yang berbeda dengan yang lain.

Walau penampakannya sudah terlihat sejak ajang CeBIT yang lalu, namun pada Computex 2011 ini Asus baru secara resmi merilis Asus ET2700. Mengapa AIO PC yang satu ini patut untuk disimak? Memang belum ada bocoran resmi secara lebih spesifik mengenai spesifikasi yang digunakan pada AIO PC ini, tapi secara umum yang dapat dilihat adalah AIO PC ini hadir dengan layar berukuran 27-inci dengan sudut pandang 178 derajat dalam balutan frame hitam mengkilap.

Dan yang membuatnya berbeda dari AIO PC dengan konsep layar sentuh yang sama adalah ET2700 dapat menerima input multitouch hingga 10 jari. Hal ini tentu menjadi faktor pembeda dibandingkan dengan AIO PC dari produsen lain. Selain itu ET2700 juga didukung dengan port HDMI, digital TV Tuner dan SonicMaster audio untuk menghasilkan suara yang berkualitas sehingga sangat cocok untuk kebutuhan kerja ataupun multimedia.

Untuk info spesifikasi dan harga lebih lanjut, nantikan update informasi terbaru dari kami.

Verified by MonsterInsights