XtremeMac InCharge Bluetooh Series: Solusi Audio Nirkabel di Rumah dan Mobil

Menghubungkan perangkat iOS dengan sistem home audio yang mumpuni di rumah biasanya selalu terhambat masalah konektivitas. Namun lain halnya jika Anda menggunakan XtremeMac InCharge Bluetooth berikut.

XtremeMac merilis InCharge Bluetooth dalam 2 varian yang berbeda yaitu XtremeMac InCharge Home BT untuk audio di rumah dan XtremeMac InCharge Auto untuk dihubungkan dengan audio mobil.

Penggunaannya amat mudah. Anda tinggal menancapkan alat ini ke sumber listrik rumah dan menghubungkan InCharge Home ke perangkat home audio melalui kabel jack 3,5mm. Selanjutnya lakukan pairing Bluetooth dengan perangkat iOS, dan dalam waktu singkat Anda sudah dapat menikmati playlist musik yang ada di perangkat iOS. Mudah kan?

Alat ini tidak hanya dapat digunakan sebagai receiver Bluetooh saja, tapi juga dapat berperan menjadi sebuah USB wall charger dengan kapasitas listrik sebesar 10 watt. Jadi, semua perangkat iOS saat ini akan dapat diisi baterainya dengan lebih efisien.

Sedangkan XtremeMac InCharge Auto merupakan gabungan dari tiga perangkat yaitu handsfree, wireless audio, dan car charger. Cara penggunaan sama seperti Home, namun dengan menghubungkannya ke pemantik api.

Solusi yang sangat praktis ini dapat Anda miliki dengan harga sekitar US$ 79.99, dan sementara belum ada info kapan barang ini akan tersedia di Indonesia. Jadi bersabar yah

 

svg%3E

Verified by MonsterInsights