Mili Power Pico Projector 2: Proyektor Mini untuk perangkat iOS

svg%3E

 

MiLi Power Pico Projector 2 dibuat dengan konsep desain portabel dalam bentuk yang mirip dengan sebuah ponsel lipat. Walaupun konsep desainnya ini masih serupa dengan generasi sebelumnya, MiLi menghadirkan Pico Projector 2 terbaru mereka ini dengan body yang lebih tipis 50 persen dari versi sebelumnya.

Proyektor mini ini sanggup memproyeksikan gambar berukuran 5 inci hingga 70 inci pada resolusi VGA 640×480, dengan tingkat brightness 10 Lumens. Dengan kemampuan pencahayaannya yang tergolong kecil, Anda hanya dapat menggunakannya di ruangan yang gelap dan kecil agar tampilan gambarnya jelas .

Dari segi daya tahan, MiLi Power Projector 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 2800mAh yang sanggup digunakan hingga 2,5 jam untuk menonton. Di dalam bodynya yang tipis ini juga disematkan sebuah speaker mini berkekuatan 1W untuk membantunya menghasilkan suara tanpa harus dihubungkan lagi ke speaker. Tidak ketinggalan juga tersedia port VGA input dan AV input. Kelengkapan ini membuatnya dapat digunakan dengan perangkat lain seperti tablet PC, laptop, dan perangkat video portabel merek lain.

MiLi Power Projector 2 dijual dengan harga sekitar US$ 399.95 atau sekitar 4 jutaan. Cukup mahal, tapi setidaknya inilah solusi layar besar portable untuk perangkat iOS.

Sekilas Fitur MiLi Power Pico Projector 2:
Baterai : 3.7V/2800mAh
Input: DC5V/2A
Waktu Charging: 4 jam
Ukuran layar yang diproyeksikan: 5 hingga 70inci
Resolusi: 640X480 pixels(VGA)
Tingkat Pencahayaan: 10 Lumens
Perangkat yang Kompatibel: iPhone,iPod,iPad, MP4,DVD,STB,Laptop
Audio output:1W built-in speaker,Audio jack output
Jangka waktu LED: 20000 jam
Daya tahan baterai ketika digunakan:hingga 2.5 jam
Dimensi: 136X67X37.8(L)X(D)X(T)mm

Verified by MonsterInsights