Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

5 Case iPhone dengan Konsep Super Unik

Anda memiliki iPhone dan ingin selalu tampil berbeda dari yang lain? Kami hadirkan 5 case iPhone dengan konsep unik yang dijamin membuat Anda tampil beda.

1. iBottleopener
Pecinta pesta tentu wajib memiliki case iPhone yang satu ini. Meski secara tampilan iPhone ini berdesain layaknya case biasa, tapi yang membuatnya istimewa adalah adanya pembuka tutup botol yang disematkan pada bagian belakang Case ini sehingga Anda dapat dengan mudah membuka tutup botol hanya dengan mengeluarkan iPhone dari saku Anda.

Casing yang kompatibel dengan iPhone 3G,3GS dan iPhone 4 ini dijual dengan harga US$ 16.99.

2. SmallWorks BrickCase

Masih ingat dengan mainan lego yang dulu seringkali dimainkan sewaktu kecil? Untuk mengobati kerinduan pada mainan yang merangsang kreativitas tersebut Anda boleh melirik SmallWorks BrickCase.

Tidak hanya berperan sebagai pelindung iPhone saja, tapi case iPhone ini dapat juga digabungkan dengan potongan-potongan Lego lain. Meski hanya kompatibel dengan iPhone 4 saja, tapi case iPhone ini dibanderol dengan harga yang relatif murah sekitar US$ 19.99.

3. Little Black Book iPhone Case

Casing ini mungkin cocok bagi para kutu buku yang ingin tampil eksis dan gaya. Meski dengan case ini iPhone akan menjadi tampak lebih besar, tapi jika Anda membukanya untuk mengangkat telepon pasti semua orang akan terkejut karena mengira Anda sedang berbicara pada sebuah buku.

Little Black Book iPhone Case untuk iPhone 4 dibuat dalam berbagai macam versi, untuk yang Volume 1 dijual dengan harga US$ 29.99 dan untuk yang Volume 3 dijual dengan harga US$ 39.99. Selain itu tersedia juga Little black Book yang kompatibel untuk iPod touch seharga US$ 39.99.

4. 80’s Retro iPhone Case

80s retro iphone case

Nah, kali ini ada sebuah Case iPhone yang akan membuat Anda bernostalgia dengan bentuk handphone besar era taun 80’an yaitu 80’s Retro iPhone Case. Hanya dengan memasukkan iPhone pada Slot yang tersedia maka Anda akan segera merasakan sensasi membawa sebuah handphone berukuran besar. Tentu dengan case ini Anda tidak akan dapat mengantungi iPhone Anda seperti biasa lagi.

Case iPhone ini dijual dengan harga US$ 20 dan hanya kompatibel dengan iPhone 3GS dan iPhone 4.

5. Bless-Joyce Designer iPhone Cases

Yah inilah iPhone Case yang paling membuat saya terkejut. Selain karena harga yang cukup mahal karena dibuat oleh brand fashion ternama, desain case iPhone ini juga akan membawa Anda kembali ke jaman Flintstones dengan bentuknya yang mirip dengan batu berbentuk lonjong. Atau jika Anda berimajinasi tinggi, mirip telur dinosaurus.

Case ini berasal dari rumah desain Bless yang terkenal dalam dunia Fashion dan termasuk dalam satu paket case hasil kolaborasi Joyce dengan para perancang busanan lain seperti Rick Owens, Dries Van Noten, Marni, Etro, dan Anna Sui.

2 komentar

Back to top button