Acer Hadirkan Iconia A500: Tablet Android Honeycomb Pertama di Indonesia

svg%3E

Mulai berkembang dan tingginya animo masyarakat akan komputer tablet berbasis Android di Indonesia, membuat Acer sebagai salah satu produsen yang sudah terkenal dengan produk komputansi mereka untuk ikut serta masuk ke pasar tersebut. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya komputer tablet pertama Acer yaitu Acer Iconia A500 pada hari ini.

Acer Iconia A500 merupakan komputer tablet yang dibekali dengan chip prosesor dual core Nvidia Tegra 2 dan layar berukuran 10-inci. Pastinya, dengan ukuran layar yang sangat lega dan prosesor yang berlari kencang tersebut kebutuhan high-definition multimedia Anda akan terpenuhi dengan sangat mudah. Acer juga telah membekali Iconia A500 ini langsung dengan beberapa game dengan standard high-definition seperti Need For Speed Shift, Let’s Golf, dan Hero Of Sparta.

Yang membuatnya istimewa adalah tidak seperti produsen lain yang masih membekali produk mereka dengan OS Android 2.x, Acer menghadirkan Iconia W500 dengan OS Android 3.0 atau Honeycomb dan membuat Acer tercatat sebagai produsen pertama yang merilis komputer tablet berbasiskan Google Android 3.0 di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mencicipi kecanggihan dari Acer Iconia A500 ini, Anda dapat langsung ikut serta dalam rangkaian Acer Iconia Exhibition di Senayan City (lantai LG) mulai dari tanggal 6-8 Mei 2011 dan tentunya promo-promo menarik dari Acer menanti Anda. Oh ya, Acer Iconia A500 akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan. Tertarik?

Press Release

Acer Iconia A500, Tablet Android 3.0 (Honeycomb) Pertama di Indonesia Diluncurkan

Multimedia High-Definition untuk para pencari tantangan dan penggemar hiburan

Jakarta, 3 Mei 2011 – Acer Group Indonesia hari ini meluncurkan Acer Iconia A500; tablet Acer – pertama – yang menggunakan Android 3.0 (Honeycomb) di Indonesia. Tablet baru ini berbasis prosesor dual-core NVidia Tegra 2 250 dan khusus dirancang untuk para pencari tantangan serta penggemar hiburan. Perangkat ini memungkinkan para pengguna menikmati beragam pengalaman visual baru dan berbagai game dalam format high-definition.

Acer Iconia A500 dilengkapi dengan teknologi dan inovasi mutakhir untuk menjawab kebutuhan pasar akan sebuah alat yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi para pengguna dengan menyajikan aplikasi high-definition gaming dan fitur-fitur kaya akan multimedia seperti video berdefinisi tinggi, film, foto serta fitur-fitur baru lainnya. Android 3.0 (Honeycomb) adalah sistem operasi Android pertama yang dirancang khusus untuk platform tablet, dan memungkinkan para pengguna untuk berpindah antar fitur tanpa perlu mematikan fitur sebelumnya.

Acer Iconia A500 telah tersedia di pasar dan menawarkan para penggunanya pilihan storage internal sebesar 16GB atau 32GB dan masih bisa ditingkatkan hingga sebesar 32GB dengan menggunakan media Micro-SD. Acer Iconia A500 hadir dengan fitur display high-definition yang membuatnya nyaman digunakan sebuah alat hiburan dalam menemani keseharian penggunanya. Untuk keperluan video chat dan pengambilan foto, alat ini telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan flash LED dan kamera sekunder dengan resolusi 2MP, keduanya telah didukung dengan auto-focus. Acer Iconia A500 juga mengusung teknologi WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 2.1 dengan EDR yang memudahkan transfer data tanpa kabel. Fitur lainnya, Acer Iconia A500 dilengkapi dengan sebuah port USB 2.0 yang mempermudah para pengguna untuk berbagi data dan atau dapat memasang keyboard USB untuk pengetikan yang cepat dan nyaman. Tidak ketinggalan bagi para penggemar hiburan, Anda akan dimanjakan dengan hadirnya fitur Dual Display, di mana tampilan dalam Acer Iconia A500 dapat dimunculkan dalam TV layar lebar melalui kabel micro HDMI. Bermain game menjadi semakin seru.

“Konsumen saat ini menuntut perangkat mobilitas yang canggih; dengan peluncuran Acer Iconia A500 ini kami sekali lagi menghadirkan teknologi terbaru bagi para pengguna di Indonesia. Tablet Acer Iconia A500 yang berbasis Android 3.0 (Honeycomb) ini adalah tablet pertama dari keluarga tablet kami yang kami perkenalkan kepada para pengguna di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan sekaligus melengkapi jajaran produk netbook, notebook dan smart-handheld kami yang telah populer,” papar Presiden Direktur Acer Group Indonesia Jason Lim. “Kemampuan multitasking Android 3.0 (Honeycomb) pada Acer Iconia A500 akan mengubah kebiasaan para pengguna tablet di Indonesia yang sebelumnya tidak memiliki kemampuan multi-tasking pada tabletnya”.

“Teknologi prosesor dual-core NVidia Tegra 2 250 yang digunakan pada Acer Iconia A500, mampu mendukung penuh kebutuhan kinerja mobile gaming dan pemutaran konten multimedia high-definition dengan lancar,” kata Husen Halim, Product Manager Acer Smart Handheld, Acer Group Indonesia. “Android 3.0 (Honeycomb) dirancang khusus untuk tablet, dan mampu memanfaatkan kemampuan prosesor dual-core serta akselerasi hardware untuk grafik yang mulus, pengalaman web yang lebih kaya dan pada saat yang sama mampu memainkan musik. Ini berarti memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan multitasking antara beragam pilihan hiburan mereka, tanpa mempengaruhi kinerja Iconia.”

Para pengguna dapat menikmati tiga permainan high-definition yang telah terpasang dalam Acer Iconia A500: Need for Speed Shift, Let’s Golf dan Hero of Sparta, didukung grafik high-definition yang berbasis teknologi GeForce dalam memberikan pengalaman terbaik dalam memainkan permainan dengan definisi tinggi, di manapun mereka berada. Selain itu, kombinasi sempurna piranti keras dan sistem operasi Android mengajak para pengguna untuk terus menikmati permainan, video, film, foto dan hiburan high-definition pada televisi layar lebar dengan menggunakan output HDMI dan audio kengan kualitas Dolby Stereo.

Jadilah yang pertama merasakan kecanggihan dari Acer Iconia A500, tablet pertama yang didukung sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) .di Indonesia. Konsumen dapat segera memiliki Acer Iconia A500 dalam rangkaian Acer Iconia exhibition di Senayan City (lantai LG), tanggal 6-8 Mei 2011 dan dapatkan promo menarik.

Hadirnya Acer Iconia A500 sekaligus melengkapi jajaran produk mobilitas dari Acer Group Indonesia. Sebagai pemasok Notebook nomor satu di Indonesia selama enam tahun berturut-turut, kepuasan konsumen menjadi prioritasnya. Untuk itu, Acer mengembangkan jaringan layanan pelanggannya di Indonesia hinga pada tingkat kabupaten guna memberikan layanan terbaik pada para pengguna setianya. Selain itu, sebagai salah satu merk terkemuka di Indonesia, Acer juga berkomunikasi langsung dengan para penggunanya melalui Acer Blog (www.acerID.com), Facebook (www.facebook.com/acerindonesia) dan twitter @acerID.

Verified by MonsterInsights