Wellcomm Meluncurkan Motorola Bluetooth Handsfree HZ800

svg%3E

Tingginya frekuensi kecelakaan lalu lintas di DKI Jakarta semakin menunjukkan angka yang memprihatinkan. Pemerintah juga telah mengambil beberapa langkah seperti mengeluarkan peraturan Undang-Undang yang melarang penggunaan perangkat telepon genggam sewaktu mengemudi untuk menekan angka kecelakaan, tapi sepertinya masih banyak pelanggaran yang terjadi. Tentunya diperlukan solusi cerdas dan modern untuk tetap mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ingin tetap berkomunikasi saat berkendara.

[tab: Motorola HZ800]
Dalam acara yang bertema Wellcomm Safe Driving With motorola ini, Wellcomm Shop memperkenalkan Bluetooth handsfree terbarunya, yaitu Motorola Bluetooth Handsfree HZ800.

Selain menggelar demo penggunaan produk Motorola Bluetooth Handsfree HZ800, Wellcomm Shop juga turut mengundang Kasat Patwal Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo untuk memberikan himbauan kepada masyarakat melalui rekan-rekan media mengenai tingginya angka kecelakaan di jalan raya serta mengajak masyarakat untuk selalu berkendara secara aman sehingga dapat terhindar dari kecelakaan.

Motorola HZ800 tersedia di Wellcomm Shop dan dijual seharga Rp 1,499,000. Tentunya ini cukup murah dibandingkan keselamatan Anda kan?

[tab: Press Release]

PRESS RELEASE
WELLCOMM SAFE DRIVING WITH MOTOROLA
(Peluncuran Motorola Bluetooth Handsfree HZ 800)

(Jakarta, 27 April 2011) Ponsel merupakan salah satu alat komunikasi yang mudah untuk dibawa kemana saja. namun terkadang banyak yang menggunakan ponsel tidak pada tempatnya seperti saat sedang mengemudi, selain berbahaya bagi diri sendiri juga berbahaya bagi pengendara lain.
Sekarang ini muncul peraturan yang melarang berponsel saat berkendara, peraturan tersebut adalah Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 283, yang dimana “Setiap  orang  yang  mengemudikan  Kendaraan  Bermotor  diJalan  secara  tidak  wajar  dan melakukan  kegiatan  lain  atau dipengaruhi  oleh  suatu  keadaan  yang  mengakibatkan gangguan  konsentrasi  dalam  mengemudi  di  Jalan sebagaimana  dimaksud  dalam  Pasal  106  ayat  (1)  dipidana dengan  pidana  kurungan paling  lama  3  (tiga)  bulan  atau denda  paling  banyak Rp 750.000,00  (tujuh  ratus  lima  puluh ribu rupiah)”.
Melihat hal tersebut maka Wellcomm bekerjasama dengan Motorola mencoba memberi solusi yang aman, tepat dan nyaman bagi pengendara di Indonesia. “ Kami menghadirkan Handsfree Bluetooth Motorola HZ 800 guna mendukung safe driving yang dianjurkan oleh pemerintah bagi para pengendara di Indonesia,” demikian penjelasan Andre Johan selaku VP Marketing Wellcomm Ritelindo Pratama. Motorola HZ 800 yang memiliki desain sangat stylish ini telah dilengkapi dengan teknologi Bone Conduction yang dapat menerima getaran suara melewati tulang lunak yang juga memiliki mempunyai fungsi meredam suara bising disekitar Anda, tambah Andre kemudian. Tak hanya itu, produk ini dilengkapi juga dengan teknologi Text-to-Speech atau Speech-to-Text yang dapat membacakan isi SMS Anda pada saat berkendara. Plus fitur-fitur menarik lainnya. Seperti; kemampuan untuk mendukung A2DP, CristaltalkTM Dual Microphone Technologi dan Stealth Mode Microphone, Multipoint (2 ponsel), Noice seal reduction, Rapid charge, Voice prompts.
Peluncuran dan pameran produk yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall mulai tanggal 25 April hingga 1 Mei 2011 ini mempunyai tema Wellcomm Safe Driving With Motorola yang juga bekerjasama dengan Humas Polda Metro Jaya memiliki tujuan untuk mensosialisasikan cara aman berkendara dengan menggunakan Bluetooth Handsfree. Kegiatan menarik ini didukung dengan tersedianya education centre bagi para khalayak umum yang ingin mengetahui penjelasan lebih dalam tentang safety driving. Untuk menambah meriahnya acara ini, Wellcomm mengundang beberapa komunitas baik dari otomotif, fotografi maupun penggemar gadget untuk turut serta dalam lomba Foto.
Handsfree Bluetooth Motorola HZ 800 bisa didapatkan dengan mudah di Wellcomm Shop yang tersebar lebih dari 100 outlet seluruh wilayah Indonesia. Wllcomm Shop juga mendirikan booth pameran yang menyebar di area perkantoran dan mall terdekat dikota anda. Wellcomm Shop terus berinovasi menciptakan promo penjualan dalam bentuk “Sensasi Belanja 3 juta” untuk konsumen. Promosi ini merupakan hasil kerjasama antara wellcommshop dengan beberapa tenant. Baik dari otomotif, restaurant maupun fashion.
“Perlu diketahui juga bahwa Wellcomm Shop sebagai pusat gadget accessories kini memiliki 4 (empat) fokus bisnis yang saat ini sedang dijalankannya. Pertama, Power Solution yang terdiri dari produk yang berkaitan dengan charger, mobile charger dan baterai. Kedua, Bluetooth. Ini semua perangkat yang berkaitan dengan Bluetooth Headset dan Wellcomm merupakan penyedia Handsfree Bluetooth terlengkap di indonesia. Ketiga, Broadband product. Serta yang keempat adalah Protective case.” Tutur Andre menjelaskan.
Handsfree Bluetooth Motorola HZ 800 di jual dipasar Indonesia dengan Harga Rp.1.499.000

Verified by MonsterInsights