Mandiri Mobile: Serasa Punya Bank di Blackberry

svg%3E

Kehadiran smartphone Blackberry sebagai asisten pribadi kita telah terbukti sangat membantu aktivitas dan produktivitas sehari-hari. Melihat keadaan tersebut, Bank Mandiri melakukan terobosan baru yang sangat menarik dengan menghadirkan aplikasi Mandiri Mobile sebagai sebuah gaya baru bertransaksi yang lebih nyaman dan lebih personal bagi para nasabah Bank mandiri pengguna Blackberry.

Langkah inovatif ini merupakan yang pertama di Indonesia dan sepertinya akan diikuti bank lain yang memiliki platform mobile banking. Dengan dihadirkannya aplikasi Mandiri Mobile ini, para nasabah Bank Mandiri dapat menyelesaikan beberapa aktivitas perbankan langsung dari handset BlackBerry miliknya. Jadi ibaratnya, Anda seperti mengantungi sebuah bank yang hampir tidak pernah tutup.

Di dalam menu transaksi Mandiri Mobile telah mencakup berbagai kebutuhan perbankan Anda dari cek saldo, info mutasi rekening, transfer, isi ulang pulsa, pembayaran tagihan listrik, telepon, TV Kabel, kartu kredit hingga informasi suku bunga dan pencarian lokasi ATM/Cabang terdekat yang dilengkapi peta dengan memanfaatkan fitur GPS yang ada pada Blackberry.

Selain memudahkan transaksi, Anda juga diberikan kebebasan untuk melakukan kostumisasi  pada tampilan aplikasi Mandiri Mobile ini. Kostumisasi yang dapat dilakukan tidak hanya sekedar mengganti ukuran font, memilih bahasa, atau sekedar menampilkan foto profildi menu utama, tapi terdapat fitur yang menyerupai fitur Bookmark yang biasa ada pada browser internet. Memanfaatkan fitur ini, Anda dapat menyimpan detail transaksi yang paling sering dilakukan di dalam daftar menu “Favoritku” sehingga memungkinkan Anda lebih cepat mengakses berbagai informasi yang diinginkan.

Jika tertarik untuk mencoba aplikasi ini, Anda cukup melakukan proses registrasi tanpa biaya tambahan (hanya dikenakan biaya koneksi Internet). Dalam waktu dekat, aplikasi Mandiri Mobile akan segera tersedia di Blackberry Application World. Tapi jika sudah tidak sabar ingin mencoba, Anda dapat langsung mendownload aplikasi ini dengan terlebih dahulu mengirim sms ke nomor 3355 dengan perintah REG Mobile atau download langsung di situs Bank Mandiri.

Bagi yang tidak menggunakan Blackberry, Bank Mandiri akan segera merilis aplikasi serupa untuk platform iOS dan Android.

Verified by MonsterInsights