Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Zowie G-TF Speed: Mousepad Gaming Anti Air

Seorang gamer PC sejati tentunya selalu siap sedia dengan peralatan perangnya seperti mouse, keyboard, gaming headset, hingga mousepad. Nah, kali ini ada sebuah mouse pad baru dari sebuah produsen yang sepertinya jarang terdengar di Indonesia yaitu Zowie dengan produknya Zowie G-TF Speed.

Zowie sendiri sebelumnya telah merilis mousepad gaming Zowie G-TF di tahun 2009. Kini Zowie G-TF Speed yang baru dirilis ini hadir lebih tipis dan memiliki berbagai peningkatan dari Zowie G-TF sebelumnya.

Hadir dengan ukuran yang cukup besar yaitu 440 x 320 x 2 mm dengan 4 sudut yang tidak tajam, Zowie G-TF Speed menggunakan lapisan material tahan air yang sama dengan Zowie GT-F. namun perbedaan terlihat pada material karet yang digunakan. Dengan material karet terbaru ini, performa kestabilan dan tingkat presisi mouse menjadi lebih baik sehingga akan terasa sangat nyaman untuk mengontrol mouse ketika digunakan.

Zowie G-TF Speed akan segera hadir di tahun 2011 ini dan jika dilihat dari peningkatannya tersebut jelas Zowie G-TF Speed hadir bukan sebagai pengganti Zowie G-TF sebelumnya, namun hadir sebagai alternatif lain bagi Anda yang menginginkan performa lebih dan kenyamanan yang lebih baik dari sebuah mousepad gaming.


Sekilas spesifikasi:

– Material karet baru dengan tingkat kestabilan lebih baik
– Anti Air
– Bahan yang lentur dan fleksibel
– 100% kompatibel dengan seluruh merk mouse
– Ukuran: 440 x 320 x 2 mm

Back to top button