Korg Wavedrum Mini: Drumset Portable Ukuran Mungil

svg%3E

Punya hasrat tinggi menjadi drummer namun tidak memiliki cukup tempat untuk menaruh sebuah drum set dirumah? Kini Anda tidak perlu khawatir, Korg sebuah produsen alat musik dari Jepang kini menghadirkan Korg Wavedrum Mini.

Bisa dibilang Ide ini sangatlah cerdas, sebab Wavedrum mini hadir dengan bentuk dan desain yang sangat sederhana dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Wavedrum mini terdiri dari sebuah pad perkusi yang dapat digunakan untuk menghasilkan suara drum dan sebuah sensor clip yang digunakan untuk menangkap gerakan pukulan tangan Anda di bidang dimana sensornya diletakkan.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, tempelkan sensor clip ke meja atau bidang lain, dan Anda tinggal menepuk meja maka suara drum akan langsung terdengar melalui speaker berkekuatan 1,3W yang berada diatas pad Wavedrum mini. Jika tidak menemukan tempat yang datar untuk menempelkan sensornya, Anda bisa memanfaatkan pad yang ada pada Wave Drum untuk dimainkan langsung sebagai drum.

Tersedia hingga 100 jenis suara drum elektrik, dan yang lebih menarik Wavedrum Mini dapat digunakan selama kurang lebih 4 jam dengan 6 baterai AA. Bagi para pemain musik akustik, Korg Wavedrum Mini dapat juga digunakan sebagai pengganti Cajón untuk mengiringi performance akustik Anda.

Untuk saat ini, belum ada informasi harga. Korg Wavedrum Mini baru akan dipasarkan di kwartal ketiga tahun 2011 atau paling cepat bulan Juli.


Spesifikasi Korg Wavedrum Mini:

Suara: 100
Kombinasi Efek: 10
Input: Sensor Clip input
Output: Phones (Stereo mini), Output (1/4″)
Speaker: 10 x 5cm; 1.3 Watt
Sampling frequency: 48 kHz
A/D, D/A conversion: 24-bit
Layar: 7-segment LED
Power Supply: Baterai AA nickel metal hydride (x6); AC adapter
Daya tahan baterai: 4 jam *menggunakan baterai NiMH (nickel metal hydride) 1900mAh
Ukuran (W x D x H): 8.50 x 8.50 x 2.63 inci / 216 x 216 x 67mm
Berat: 1.0kg (dengan baterai)
Aksesoris: AC Adapter, Sensor clip, Strap

Verified by MonsterInsights